Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung Siap Redam Perlawanan PSM Stadion GBLA

Persib Bandung Siap Redam Perlawanan PSM Stadion GBLA

Bandung – Persib Bandung siap kembali amankan tiga poin saat menjamu PSM Makasar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (23/5/2018) malam. Para pemain Persib yakin bisa meraih kemenangan karena sudah sangat siap tampil di laga perdana di bulan suci Ramadan 1439 H.

Persib Bandung Siap Redam Perlawanan PSM Stadion GBLA

Persib Bandung

Pelatih fisik Yaya Sunarya mengatakan, anak asuh pelatih kepala Mario Gomez sangat siap bermain sekaligus meraih kemenangan atas PSM. Setelah penundaan pertandingan melawan Persebaya Surabaya yang seharusnya berlangsung pada Sabtu (19/5) lalu, pemain Maung Bandung tetap berlatih dengan mengadakan game internal di hari yang sama.

“Kami mempunyai persiapan yang cukup untuk melawan PSM setelah laga melawan Persebaya tidak jadi digelar. Kami akan berusaha meraih tiga poin, besok,” tegas Yaya Sunarya saat jumpa pers di Graha Persib Bandung, Selasa (22/5/2018).

Melakukan game internal pada Sabtu (19/5) lalu, merupakan salah satu cara untuk menjaga kondisi fisik para pemain Maung Bandung. Sekaligus menjadi sarana untuk menambah kekompakan jelang menjamu PSM Makassar di Stadion GBLA.

Baca juga: Meski Menang, Arema FC Tetap Evaluasi Performa Tim

“Tidak jadi melawan Persebaya, kami mencoba merancang program itu (game internal) pada Sabtu kemarin, untuk menciptakan chemistry antarpemain,” ungkapnya.

Menurut Yaya, game internal juga akan menajamkan intuisi pemain saat di lapangan. Sehingga Maung Bandung memiliki kondisi yang selalu siap dan semakin paham dengan taktik yang dirancang pelatih. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bejo Sugiantoro Tidak Mau Salahkan Dimas Galih Atas Kekalahan Timnya

Bejo Sugiantoro Tidak Mau Salahkan Dimas Galih Atas Kekalahan Timnya

Surabaya – Pelatih caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro tidak mau menyalahkan Dimas Galih Pratama atas ...