Home > Berita Liga Indonesia > Perseru Serui Boyong Eks Pelatih Persiba

Perseru Serui Boyong Eks Pelatih Persiba

Serui – Perseru Serui merekrut pelatih asal Brasil, Jaino Matos untuk tempati posisi direktur teknik. Nantinya Jaino Matos akan meningkatkan dengan prestasi tim senior dan junior.

Perseru Serui Boyong Eks Pelatih Persiba

Selain itu, Jaino Matos diharapkan bisa menambah analisis kekuatan Perseru. Mantan pelatih Persiba Balikpapan itu bertanggung jawab untuk pemain senior, tim U-19, hingga akademi.

“Setelah hampir dua bulan bertukar pikiran bersama keluarga, saya putuskan untuk memulai fungsi baru di sepak bola Indonesia yang lebih luas,” ujar Jairo Matos pada Rabu (17/3/2018).

“Banyak hal krusial yang butuh perhatian khusus. Mulai infrastruktir, protokol, sampai kriteria pemain dan pelatih,” tambahnya.

Baca juga: Meski Laga Kontra Persib Ditunda, Alfredo Vera Tegaskan Tidak Masalah

Jaino Matos berharap bisa bekerja dengan baik di Perseru. Terlebih Cendrawasih Jingga punya target bertahan di kasta tertinggi Liga 1.

“Saya ingin semua elemen di dalam Perseru bisa memiliki visi yang sama ke depan,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kandaskan Persija, Manajemen Berikan Bonus kepada Pemain Persela

Kandaskan Persija, Manajemen Berikan Bonus kepada Pemain Persela

Lamongan Manajemen Persela Lamongan mengguyur bonus kepada para pemainnya, sebagai apresiasi dan motivasi setelah mereka ...