Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Perjuangan AC Milan Dapatkan Ki Sung-Yueng Semakin Mudah

Perjuangan AC Milan Dapatkan Ki Sung-Yueng Semakin Mudah

Milan – Pucuk dicinta ulam pun tiba, kurang lebih pribahasa tersebut menggambarkan keinginan AC Milan terhadap Ki Sung-Yueng. Pemain Korea Selatan (Korsel) itu tidak punya alasan untuk menolak Milan lantaran klub yang dibela, Swansea City terdegradasi.

Perjuangan AC Milan Dapatkan Ki Sung-Yueng Semakin Mudah

Ki Sung-Yueng

Sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Rabu (16/5/2018), eksodus besar-besaran bakal terjadi di tubuh Swansea lantaran gagal mempertahankan eksistensi di kompetisi sepak bola tertinggi di tanah Inggris. Ki Sung-Yueng menjadi pemain pertama yang telah mengucapkan salam perpisahan.

Dalam akun instagram pribadi, dia mengaku bersyukur banyak mendapat pengalaman berharga selama di Liberty Stadium. Sementara, sumber yang sama juga melaporkan pemain 29 tahun itu akan merapat ke Italia bersama Il Diavolo.

Baca juga: Van Persie Tegaskan Ingin Perkuat Feyenoord Semusim Lagi

Ki selama ini menjadi salah satu pemain yang diinginkan Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso berada di San Siro. Telah lama Gattuso mendambakan kehadiran Ki dan sepertinya hal tersbeut akan segera menjadi kenyataan. Sang pemain diketahui juga tertarik mengenakan seragam Rossonerri musim depan.

Sementara itu, Ki sendiri kontraknya habis pada musim panas ini. Alhasil Rossonerri tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan pemain 28 tahun tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Serie A 22 April 2018 : Milan vs Benevento 0-1

Hasil Serie A 22 April 2018 : Milan vs Benevento 0-1

Milan – AC Milan menelan kekalahan dengan skor 0-1 saat menjamu tim promosi, Benevento di San Siro ...