Home > Berita Liga Inggris > Pereira Memilih Kembali Ke MU Usai Tampil Impresif Bersama Valencia

Pereira Memilih Kembali Ke MU Usai Tampil Impresif Bersama Valencia

Jakarta – Andreas Pereira memilih kembali ke Manchester United setelah menjalani masa peminjaman dan tampil impresif bersama Valencia.

Pereira Memilih Kembali Ke MU Usai Tampil Impresif  Bersama Valencia

Andreas Pereira

Meskipun hanaya mampu menyumbangkan satu gol dan lima assist, namun Andreas Pereira telah menjadi salah satu pilar penting bagi Valencia dalam mengarungi musim 2017-2018. Pasalnya ia berhasil membawa Valencia finis di posisi keempat klasemen akhir Liga Spanyol dan berhak lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca juga : Video, Momen Ibrahimovic Layangkan Pukulan Keras Ke Pemain Lawan

Dengan berakhirnya masa peminjaman, maka Pereira pun kembali ke klub asalnya, Manchester United.

“Saya tiba di Valencia dengan tujuan membantu klub mencapai tempat yang diinginkan dan bersama kami mencapai tujuan kami,” tulis Pereria di akun Twitter pribadi, yang dinukil BolaSport.com

“Hari ini, saya kembali ke Manchester United, tapi saya akan membawa klub ini dan penggemar di hati saya selamanya. Terima kasih kepada semua orang,” lanjutnya.

Sebenarnya Pereira mendapat tawaran untuk dipermanenkan Valencia, namun ia memilih untuk menolak tawaran tersebut karena ingin kembali ke Inggris.

Masa depan Pereira memang masih belum jelas dalam skuat United pada musim depan, apakah ia akan diberi kesempatan bermain lebih atau justru kembali dipinjamkan.

Meningkatnya performa Pereira selama membela Valencia membuatnya ditaksir oleh Trasnfermartk telah bernilai 6,75 juta pound (Rp 128,3 miliar) dan memiliki peluang menjadi bagian skuat utama.

Apalagi saingan Pereira di posisi gelandang serang, Anthony Martial telah dikabarkan bakal hengkang dari OLd Trafford.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Man City Beberkan Banderol Fabian Delph

Fabian Delph Sebut Pep Guardiola Sebagai Manajer Fantastis Dan Genius

Jakarta – Yaya Toure memang tengah bersiteru dengan Pep Guardiola, namun Fabian Delph justru memberikan ...