Home > Berita Liga Champions > Penyanyi Cantik Ini Senang Bisa Meriahkan Final Liga Champions

Penyanyi Cantik Ini Senang Bisa Meriahkan Final Liga Champions

Jakarta – Penyanyi cantik, Dua Lipa merasa sangat senang bisa menjadi bintang tamu dalam acara pembuka final Liga Champions antara Liverpool kontra Real Madrid, di Kiev, 27 Mei 2018 mendatang.

Penyanyi Cantik Ini Senang Bisa Meriahkan Final Liga Champions

UEFA Memang terbiasa untuk mengundang artis kondang dunia. Sebelumnya, UEFA telah menghadirkan The Black Eyed Peas dan Alicia Keys sebagai bintang tamu dalam acara final Liga Champions selama dua musim beruntun.

Baca juga : Jorginho Menjadi Bidikan Paling Serius City Untuk Musim Depan

Kini giliran penyanyi seksi 22 tahun yang akan menjadi pengisi acara puncak. Dua Lipa pun mengaku tak percaya dan sangat antusias saat menerima undangan dari pihak UEFA.

“Saya merasa terhormat diminta UEFA untuk tampil di upacara pembukaan final Liga Champions. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup,” kata Dua Lipa dikutip laman resmi UEFA.

Dua Lipa sendiri memang tengah naik daun. Selain memiliki paras yang cantik dan dan body seksi, lagu-lagunya seperti IDGAF, New Rules, hingga Be the One juga tengah menjadi buah bibir pada tangga lagu dunia.

“Saya tidak sabar berada di depan puluhan ribu fans dan menjadi bagian dalam acara yang spektakuler. Saya berjanji akan menampilkan sesuatu yang tak terlupakan,” tandas dia.

Kehadiran Dua Lipa langsung disambut antusias oleh banyak pihak. Bintang Madrid, Toni Kroos jadi salah satu yang sangat tak sabar. “Stadion akan ramai setelah Dua Lipa dipastikan tampil di acara pembuka final Liga Champions. Saya tidak sabar,” bilang Kroos di Twitter pribadinya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Meski Divaforitkan, Real Madrid Bisa Dipermalukan Oleh Liverpool

Meski Divaforitkan, Real Madrid Bisa Dipermalukan Oleh Liverpool

Jakarta – Legenda Chelsea, Frank Lampard meyakini jika Liverpool bakal meraih kemenangan saat menghadapi Real Madrid pada ...