Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih PSM Sebut Arema FC Seperti Singa Terluka

Pelatih PSM Sebut Arema FC Seperti Singa Terluka

Makassar – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts menyebutkan bahwa Arema FC saat ini seperti singa yang sedang terluka. Dengan demikian, ia meminta anak asuhnya untuk waspada saat berkunjung ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018).

Pelatih PSM Sebut Arema FC Seperti Singa Terluka

“Arema ibarat singa terluka, yang tentu saja agresif untuk mempertahankan diri sehingga bakal lebih sulit buat meredamnya,” kata Alberts di Makassar, Kamis (10/5/2018), seperti dinukil dari Antara.

Baca juga : Demi Hasil Maksimal, Madura United Bawa Seluruh Pemain Ke Kandang Persija

Alberts juga menilai jika Arema merupakan tim yang bagus. Pasalnya, Arema FC mampu mengalahkan tim kuat Persipura Jayapura dengan skor menyakinkan 3-1.

 

“Tim yang terakhir yang mampu mengalahkan Persipura dengan skor menyakinkan tentu merupakan tim yang bagus,” tutur Alberts.

Alberts pun menambahkan bahwa Arema saat ini bakal semakin termotivasi untuk mengulang hasil positif tersebut. Apalagi, tim asuhan Joko Susilo bakal bermain di kandang sendiri. Alberts mengakui jika bermain di kandang Arema bukanlah hal yang mudah, namun ia optimistis bisa mencuri poin.

Alberts kini masih tetap fokus untuk lebih mematangkan strategi terbaik untuk menjaga peluang membawa pulang poin ke Makassar. Pasalnya, PSM Makassar ingin menjaga posisi di papan atas klasemen.

Jelang laga ini, PSM memang dalam kondisi yang kurang terlalu bagus, sebab mereka harus kehilangan lima pemain belakangnya. Mereka adalah Steven Paulle, Fauzan Jamal, Hasyim Kipuw, Reva Adi Utama,dan Ardan Aras. “Absen semua. Reva kena benturan di lutut saat latihan,” ucap Alberts.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Menjadi Korban Tabrak Lari, Seorang Jakmania Meninggal Dunia

Menjadi Korban Tabrak Lari, Seorang Jakmania Meninggal Dunia

Jakarta – Dunia Sepakbola Tanah Air kembali berduka dengan kematian seorang pendukung setia Persija Jakarta, ...