Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persela Ingin Bawa Poin Penuh Dari Markas PSIS

Pelatih Persela Ingin Bawa Poin Penuh Dari Markas PSIS

Jakarta – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso memiliki keinginan kuat untuk membawa pulang poin penuh saat menjalani laga tandang ke markas PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (7/5).

Pelatih Persela Ingin Bawa Poin Penuh Dari Markas PSIS

Persela juga ingin melanjutkan catatan tidak kalah di lima pertandingan dengan mendapatkan dua kemenangan, dan tiga imbang. Sementara pada dua laga tandang terakhir, Persela sukses mengemas empat poin.

Baca juga : Jika Liverpool Juarai Liga Champions, Salah Diyakini Menangkan Ballon d’Or

Aji terus meningkatkan performa dan kebugaran anak asuhnya demi mewujudkan ambisinya itu. Salah satu cara yang dilakukan Aji Santoso adalah dengan menggelar sesi latihan di lapangan mini.

Para pemain Persela dituntut untuk bisa mengalirkan bola dengan cepat ke rekannya, dan tidak mudah kehilangan bola. Program latihan tersebut divariasikan dengan penggunaan pemain netral di pinggir lapangan untuk membantu kinerja rekannya yang menguasai bola.

“Masih ada dua pertemuan latihan sebelum lawan PSIS. Itensitasnya saya naikkan. Sengaja saya kasih latihan physical conditioning sama bola, karena kemarin (Selasa) intensitasnya medium,” ungkap Aji dikutip laman resmi klub.

“Persiapan kami harus lebih matang dan fokus, supaya bisa mendapatkan poin. Syukur-syukur bisa poin tiga untuk menambah kepercayaan diri pemain.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Indonesia U-19 Akui Tak Mudah Lewati Grup A Piala Asia U-19

Gelandang Indonesia U-19 Akui Tak Mudah Lewati Grup A Piala Asia U-19

Jakarta – Gelandang Timnas Indonesia U-19, Syahrian Abimanyu mengakui bahwa tak akan mudah melewati fase ...