Home > Berita Liga Inggris > Pelatih Manchester City Merasa Spesial Dapat Raih Gelar Premier League

Pelatih Manchester City Merasa Spesial Dapat Raih Gelar Premier League

Jakarta – Manajer Manchester City, Pep Guardiola merasa spesial usai meraih gelar juara Premier League musim 2017/18. Sebab, Pep menilai bahwa meraih gelar di Premier League memang bukan perkara yang mudah.

Pelatih Manchester City Merasa Spesial Dapat Raih Gelar Premier League

Manchester City baru saja menggelar pesta penyerahan trofi juara Premier League pada Minggu (6/5) malam. Pesta kemenangan tersebut berlangsung usai City menghadapi Huddersfield Town di Stadion Etihad.

Baca juga : Bos Manchester City Siap Terima Tantangan Raih Juara Lagi Musim Depan

Prestasi ini merupakan gelar Premier League pertama Pep Guardiola. Sebelumnya, Pep juga sudah pernah merasakan gelar juara di La Liga dan Bundesliga.

“Ini Premier League. Inggris adalah tempat yang spesial, sangat sulit dan kami melihatnya pada hari ini. Kami telah berhasil, kami mendapatkannya. Anda tidak pernah tahu apakah akan menang atau tidak,” ucap Pep kepada Sky Sports.

Pep juga menambahkan bahwa Premier League merupakan kompetisi yang cukup sulit seperti saat Man City meladeni Huddersfield Town. Meskipun mampu menguasai jalannya permainan, namun City tidak mampu mencetak gol dan harus puas dengan hasil imbang tanpa gol.

“Hari ini adalah buktinya. Kami bisa meraih hasil lebih baik. Sangat sulit, kami melawan sebelas pemain yang bermain agar tetap bisa bertahan di Premier League. Kami kehilangan sedikit fokus di pekan ini,” kata manajer asal Spanyol tersebut.

“Tapi, ini adalah sesuatu yang normal. Yang penting kami bermain baik,” tutup Pep.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Penyebab Arsenal Makin Impresif Musim Ini

London – Arsenal memulai langkah besar di musim 2018/19 dengan merekrut pelatih baru yakni, Unai ...