Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Borneo FC Kritik Kepurusan Pelatih Berikan Penalti ke Persipura

Pelatih Borneo FC Kritik Kepurusan Pelatih Berikan Penalti ke Persipura

Jayapura – Borneo FC harus takluk dua gol tanpa balas saat berhadapan dengan tim tuan rumah Persipura Jayapura, dalam lanjutan Liga 1 pekan ketujuh.

http://www.satupedia.com/2018/05/kandaskan-persib-pelatih-madura-united-layangkan-pujian-kepada-timnya/98713/

Dejan Antonic

Gol tim tuan rumah dihasilkan lewat penalti Marcel Sacramento, dan sepakan Boaz Solossa. Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic pun mengkritisi hukuman pinalti yang diberikan wasit, dimana menurutnya itu mengubah jalannya pertandingan.

“Itu sudah biasa terjadi di sepak bola Indonesia, dan mau tidak mau harus menerima. Namun saya tidak ingin berkomentar lebih banyak,” ujar Dejan pada Jumat (4/5/2018).

Dejan memuji penampilan anak asuhnya dalam laga ini yang bermain disiplin menjaga pertahanan, dengan sesekali melancarkan serangan balik.

”Karena kami ketinggalan satu gol, makanya lebih menyerang pada babak kedua. Kami juga mendapatkan banyak peluang lewat umpan-umpan silang namun gagal. Ini jadi bahan evaluasi kami,” tegas mantan pelatih Persib Bandung itu.

Baca juga: Kandaskan Persib, Pelatih Madura United Layangkan Pujian kepada Timnya

Meski demikian, Dejan menerima kekalahan ini dan memuji kualitas tim tuan rumah.

“Persipura adalah tim bagus dan saya harus jujur mengakui itu. Kami akan bekerja keras pada pertandingan selanjutnya,” ucapnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Wanderley Junior Tak Menjamin Perseru Bisa Bertahan di Liga 1

Malang – Usai kalah melawan Arema FC dengan skor 1-4 pada hari Minggu(11/11) di Stadion ...