Home > Berita Liga Champions > Patrik Schick Yakin AS Roma Bisa Cetak 3 Gol Balasan Di Olimpico

Patrik Schick Yakin AS Roma Bisa Cetak 3 Gol Balasan Di Olimpico

Jakarta – AS Roma bakal menjamu Liverpool di Stadio Olimpico pada leg kedua babak semifinal Liga Champions 2017/18, Kamis (03/5).

Patrik Schick Yakin AS Roma Bisa Cetak 3 Gol Balasan Di Olimpico

Pada laga ini, Roma memang sangat membutuhkan tiga gol untuk bisa menghentikan langkah Liverpool dan lolos ke partai final. Striker Roma, Patrik Schick pun sangat yakin jika AS Roma bakal mampu melakukannya.

Baca juga : Bos Stoke Meyakini Roma Bakal Tersingkir Jika Liverpool Cetak Gol

Seperti diketahui bahwa Roma telah dihajar Liverpool dengan skor 2-5 pada leg pertama di Anfield. Pada waktu itu, Liverpool mampu unggul 5-0 terlebih dahulu melalui gol-gol Mohamed Salah (2), Roberto Firmino (2) dan Sadio Mane.

Namun di sepuluh menit akhir pertandingan, Roma mampu mencuri dua gol tandang melalui Edin Dzeko dan Diego Perotti (penalti).

Saat berganti bermain di Olimpico, Roma pun harus bisa menang setidaknya 3-0 jika ingin melangkah ke babak final. Roma sendiri sudah mempraktekkannya di perempat final saat menghadapi Barcelona. Meskipun kalah dengan skor 1-4 di Camp Nou, namun mereka membalasnya dengan kemenangan 3-0 di Olimpico.

“Sama seperti melawan Barcelona, atmosfernya akan sangat luar biasa,” kata Schick seperti dikutip Football Italia.

“Jika itu tak mustahil, maka melawan Liverpool pasti lebih mungkin terjadi. Di akhir leg pertama kita lihat kalau lini belakang mereka tak sekuat lini serangnya.”

“Kami punya kans untuk mencetak tiga gol di kandang.”

“Menurut saya, kami harus turun ke lapangan tanpa rasa gentar, dengan determinasi tinggi juga keberanian.”

Tensi antara kedua kubu suporter juga semakin memanas. Pasalnya telah terjadi insiden penganiayaan yang membuat fan Liverpool, Sean Cox terbaring koma sebelum pertandingan leg pertama berlangsung.

“Saya dan rekan-rekan turut bersimpati untuk keluarga Sean. Hal seperti tak harus terjadi. Di sepakbola, harus ada respek antara semua orang,” pungkas Schick.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Penyanyi Cantik Ini Senang Bisa Meriahkan Final Liga Champions

Penyanyi Cantik Ini Senang Bisa Meriahkan Final Liga Champions

Jakarta – Penyanyi cantik, Dua Lipa merasa sangat senang bisa menjadi bintang tamu dalam acara pembuka ...