Home > Berita Bola > Pasca Pulih Dari Cedera, Neymar Sudah Terlihat Berlatih Kembali Bersama Timnas Brasil

Pasca Pulih Dari Cedera, Neymar Sudah Terlihat Berlatih Kembali Bersama Timnas Brasil

Rio de Janeiro – Pasca pulih dari cedera metatarsal yang dialaminya pada Februari 2018 silam, Neymar dikabarkan telah kembali berlatih. Dirinya mengikuti latihan tim nasional Brasil dalam persiapan berlaga di Piala Dunia 2018 mendatang.

Pasca Pulih Dari Cedera, Neymar Sudah Terlihat Berlatih Kembali Bersama Timnas Brasil

Sebagaimana yang dilansir di mirror, pada Selasa (22/5/2018) kemarin, akhirnya Neymar terlihat berlatih di pusat latihan Granja Comary, Teresopolis, Rio de Jainero. Dengan memakai kostum latihan Brasil, Neymar tampak berlatih menggiring bola keliling lapangan, menyundul bola, bahkan melakukan shooting.

Baca Juga : Dikabarkan Bakal Gabung Manchester United, Yaya Toure Siap Jika Harus Melawan Mantan Klubnya

Tentu saja, kabar tersebut menambah rasa optimisme di hati masyarakat Brasil yang menaruh harapan besar kepada pemain berusia 26 tahun itu. Neymar juga tampak berlatih bersama dengan salah seorang penyerang Manchester City, Gabriel Jesus.

Sebelumnya dikabarkan, Neymar pernah jujur mengatakan bahwa dia sedikit takut dalam mengolah bola lagi. Hal tersebut lantaran dirinya masih terbayang rasa sakit ketika ia mengalami cedera. Namun, sepertinya sedikit sentuhan kakinya pada si kulit bundar sudah menghapus rasa takut itu.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Persela Kehilangan 2 Pilar, Jacksen Tak Merasa Barito Diuntungkan

Lamongan – Barito Putera menyebut Persela Lamongan mengalami perubahan yang harus diwaspadai, Selasa (23/10). Barito ...