Home > Berita Liga Inggris > Para Pemain Manchester United Sangat Antusias Ingin Tampil Di Final FA Cup

Para Pemain Manchester United Sangat Antusias Ingin Tampil Di Final FA Cup

Jakarta – Manchester United bakal menghadapi Chelsea di final FA Cup, Sabtu (19/5) akhir pekan ini. Kedua tim tersebut memang belum meraih satu trofi pun di musim ini, maka FA Cup menjadi satu-satunya harapan bagi mereka untuk meraih satu trofi sebagai pelipur lara musim ini.

Para Pemain Manchester United Sangat Antusias Ingin Tampil Di Final FA Cup

Manchester United

Ashley Young mengaku bahwa seluruh pemain Manchester United sangat antusias untuk bisa tampil di final. Bahkan Young menilai jika para pemain MU saling berebut untuk menjadi pilihan utama pelatih di laga tersebut.

Baca juga : Allegri Disebut Bisa Menjadi Sir ALex Ferguson Juventus

“Tentu saja ada rasa semangat untuk final. Tidak ada satu pemain pun yang tidak bersemangat. Kami sudah pernah mencapai final sebelumnya dan harus mempersiapkan minggu ini dengan cara yang paling tepat, dan kami akan melakukannya,” ujar Ashley Young di MUTV.

“Semua pemain ingin bermain sejak awal, ingin bermain, dan saya tidak jauh berbeda.”

Tim asuhan Jose Mourinho hanya ingin bermain untuk menang dan menjadi juara. Young mengungkapka bahwa perasaan saat mengangkat trofi tersebut memang terasa luar biasa.

“Saya ingin bermain di final FA Cup dan tentu ingin meraih kesuksesan. Tidak ada perasaan yang lebih baik ketika anda menjuarai FA Cup dan berjalan menaiki tangga untuk mengangkat trofi itu. Semoga kami bisa melakukannya,” tandasnya.

Manchester United memang harus berjuang keras untuk mewujudkan harapan tersebut. Sebab Chelsea sendiri juga memiliki tekad yang sama dan akan tampil maksimal demi menyelamatkan musim mereka serta karir Antonio Conte.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rashford Sepadan Dengan Dembele Dan Mbappe

Wright Menilai Mourinho Membuat Kemampuan Rashford Makin Buruk

Jakarta – Ian Wright memberikan sebuah kritikan pedas kepada Jose Mourinho, pasalnya sang manajer Manchester United tersebut ...