Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pakar Transfer Menyebut Barca Bakal Lepas Dembele

Pakar Transfer Menyebut Barca Bakal Lepas Dembele

Jakarta – Liverpool disebut telah memiliki peluang yang paling besar untuk mendapatkan Bintang Muda Barcelona, Ousmane Dembele.

Pakar Transfer Menyebut Barca Bakal Lepas Dembele

Ousmane Dembele

Dembele sendiri diboyong Barcelona dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun lalu. Namun Dembele mengawali karirnya dengan buruk di Camp Nou. Ia mengalami cedera dan kerap menampilkan permainan yang inkonsisten. Hal tersebut membuat Dembele tidak banyak mendapatkan menit bermain di tim utama Barcelona musim ini.

Baca juga : Ramos Sebut Real Madrid Tim Antik

Dembele saat ini dikabarkan telah menjadi target transfer Liverpool. Jurgen Klopp ingin menggunakan jasa Dembele di lini serang The Reds pada musim depan.

Barcelona pun nampaknya sudah siap melepaskan Dembele ke Anfield di musim panas nanti. “Untuk masalah Dembele, Barcelona hanya mempertimbangkan untuk meminjamkannya bukan menjualnya,” ujar Guillem Balague kepada Sky Sports.

“Dia ingin menunjukan kemampuannya dan ia ingin pindah, di mana tim yang akan mendatangkannya hjarus bisa memberikan kesempatan bermain di tim utama secara reguler.”

“Barcelona sendiri tidak mau kehilangannya. Mereka tetap mencari solusi agar dia bisa bertahan.” tandas pakar transfer asal Spanyol tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Umtiti Resmi Perpanjang Masa Baktinya di Barca Hingga 2023

Umtiti Resmi Perpanjang Masa Baktinya di Barca Hingga 2023

Barcelona – Samuel Umtiti telah resmi meneken perpanjangan kontrak barunya di Barcelona. Kontrak baru ini ...