Home > Berita Liga Inggris > Oliver Giroud Disebut Menjadi Perekrutan Yang Bagus Untuk Chelsea

Oliver Giroud Disebut Menjadi Perekrutan Yang Bagus Untuk Chelsea

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte merasa sangat senang dengan kehadiran Oliver Giroud. Apalagi Giroud mampu tampil bagus di Stamford Bridge.

Oliver Giroud Disebut Menjadi Perekrutan Yang Bagus Untuk Chelsea

Giroud sendiri diboyong Chelsea dari Arsenal pada tengah musim kemarin dengan mendapat kontrak selama 18 bulan. Namun nilai transfernya masih dirahasiakan oleh kedua klub.

Baca juga : Ancelotti Lebih Dukung AC Milan Ketimbang Juventus

Saat Chelsea menjamu Liverpool pada akhir pekan kemarin, Giroud pun ikut bermain dan berhasil mencetak gol melalui sundulan kepalanya. Bahkan gol menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut.

Sejak memperkuat Chelsea, sebenarnya Giroud masih belum mendapat jatah main sebagai starter secara reguler. Namun penampilannya sejauh ini telah membuat Conte girang, termasuk di laga kontra Liverpool kemarin.

“Yang pasti, ia telah menjadi perekrutan yang bagus bagi kami,” ucapnya seperti dilansir Soccerway.

“Anda berbicara tentang pemain dengan pengalaman hebat, pemain internasional. Ia telah bermain bermusim-musim di negara ini,” kata Conte.

“Saya pikir ia adalah pemain yang bagus, sangat cocok dan ia memainkan pertandingan yang sangat bagus melawan Liverpool, tidak hanya untuk golnya itu, tetapi karena ia bekerja sangat keras untuk tim, dengan dan tanpa bola. Kami harus senang atas perekrutannya,” ujarnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Maurizio Sarri Tegaskan Tidak Bakal Tiru Hasil Kerjanya di Napoli

Kehadiran Sarri Berikan Angin Segar untuk Pemain Muda Chelsea

London – Kedatangan Maurizio Sarri di kursi kepelatihan Chelsea sepertinya akan menjadi kabar baik untuk ...