Home > Berita Liga Prancis > PSG > Neymar Optimistis Bisa Bela Brasil Di Piala Dunia 2018

Neymar Optimistis Bisa Bela Brasil Di Piala Dunia 2018

Jakarta – Neymar merasa sangat percaya diri bakal segera pulih dan bisa membela Brasil di Piala Dunia 2018. Neymar saat ini memang tengah menjalani masa pemulihan dan situasinya berjalan dengan baik.

Neymar Optimistis Bisa Bela Brasil Di Piala Dunia 2018

Neymar

Neymar sendiri telah memutuskan untuk hengkang menuju PSG pada musim panas usai meraih kesuksesan besar bersama Barcelona. Neymar diboyong PSG dengan biaya 222 juta euro sehingga membuatnya menjadi pemain termahal.

Baca juga : Manajer Manchester City Puas Dengan Performa Kyle Walker

Sejak menjalani debut bersama PSG, Neymar pun langsung memberikan dampak yang besar bagi klub raksasa Paris tersebut. Namun, Neymar mengalami cedera metatarsal pada bulan April dan membuatnya harus menepi sampai saat ini.

“Semuanya berjalan dengan baik. Terima kasih Tuhan untuk hal ini. Akan tetapi saya masih sedikit takut karena sudah lama tidak bermain,” kata Neymar.

“Saya harus menyingkirkan rasa takut ini untuk bisa sesegera mungkin bergabung dengan Brasil dalam Piala Dunia.”

Neymar tercatat sudah mencetak 28 gol dan membuat 19 assist dalam 30 penampilan untuk PSG musim ini. Namun, Neymar saat ini sedang gencar-gencarnya dikaitkan dengan Real Madrid.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

MU Masih Berharap Bisa Dapatkan Jan Oblak

PSG Menjadikan Kiper Atletico Target Buruan Untuk Musim Depan

Jakarta – Paris Saint-Germain disebut bakal menjadikan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak sebagai target buruan utama di bursa ...