Home > Berita Liga Italia > Napoli Gagal Juara, Hamsik Berencana Untuk Hijrah

Napoli Gagal Juara, Hamsik Berencana Untuk Hijrah

Jakarta – Marek Hamsik berencana untuk mengakhiri kebersamaannya dengan Napoli pada musim panas ini. Pasalnya Hamsik kecewa dengan Napoli yang gagal meraih trofi Serie A kemarin. Kemungkinan Hamsik untuk pindah ke Tiongkok semakin gencar diberitakan.

Napoli Gagal Juara, Hamsik Berencana Untuk Hijrah

Hamsik kerap dikabarkan dengan kepindahan dari Eropa ke Asia, setelah kapten Barcelona, Andres Iniesta yang juga pindah ke klub Tiongkok.

Baca juga : Agen Berburu Klub Peminat Lewandowski

Hamsik sempat beberapa kali menampik kemungkinan pindah pada masa lalu dan ingin terus setia bersama Napoli. Bahkan ia mampu menembus lebih dari 500 penampilan bersama Napoli dan menjadi topskor klub sepanjang masa.

Namun, Hamsik nampaknya sudah mencapai titik jenuh dan menginginkan tantangan baru setelah Napoli gagal menjadi juara Serie A di gelaran 2017/18.

Ditanya soal masa depannya oleh Pravda, Hamsik menjawab: “Saya kecewa kami kembali gagal meraih trofi. Saya minta maaf, karena fans kami yang luar biasa sejatinya pantas mendapatkannya, dan saya berterima kasih kepada mereka atas dukungannya.

“Saya sudah menghabiskan sebagian besar waktu saya di Napoli, memberikan segalanya. Mungkin sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengambil jalur berbeda. Saya ingin mencoba sesuatu yang baru.”

Di sisi lain, ayah dari Hamsik yang bernama Richard juga tidak menutup kemungkinan terkait sang pemain untuk berganti klub.

Ia menambahkan: “Ketertarikan (dari klub lain) itu serius, namun negosiasinya tidak mudah.

“Selama tiga tahun terakhir Marek selalu menampik kemungkinan hengkang, karena hanya fokus menjuarai Scudetto bersama Napoli, namun dia kembali gagal melakukannya.

“Masalahnya adalah, sekarang ini bukan jendela transfer di Tiongkok, itu baru dibuka di musim dingin. Jadi pertanyaan pertamanya adalah, kapan dia pindah ke Tiongkok. Klub-klub punya gagasan berbeda, musim di Asia masih berjalan dan tim-tim di Tiongkok dibatasi penggunaan pemain asing di skuatnya.

“Hal lain adalah Marek masih terikat tiga tahun kontrak di Naples, jadi ini semua ada di tangan agen dan karyawannya.

“Untuk saat ini, saya melihat kemungkinan pindah ke Tiongkok sebesar 60:40. Sekarang agennya Marek, Juraj Venglos, akan berbicara dengan presiden klub.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Cari Tantangan, Marek Hamsik Ingin Hengkang Dari Napoli

Cari Tantangan, Marek Hamsik Ingin Hengkang Dari Napoli

Jakarta – Pihak manajemen Napoli, dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan pihak Marek Hamsik, demikian seperti dilaporkan ...