Home > Berita Liga Inggris > MU Siap Bajak Bek Atletico Madrid

MU Siap Bajak Bek Atletico Madrid

Manchester – Manchester United dikabarkan telah memasukkan bek kanan Atletico Madrid, Sime Vrsaljko dalam daftar beli pada musim panas nanti. Apalagi MU kini membutuhkan bek anyar untuk musim depan.

MU Siap Bajak Bek Atletico Madrid

Laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa manajer MU, Jose Mourinho ingin membuat persaingan untuk Antonio Valencia, yang menempati posisi bek kanan. Apalagi Valencia juga telah berusia 32 tahun.

Baca juga : Demi Piala Dunia, PSG Berikan Izin Neymar Pulang Ke Brasil

Sementara itu, pelapis Valencia musim ini, Matteo Darmian sudah mendapatkan tawaran yang masif dari beberapa klub Italia dan kemungkinan ia bakal hengkang dari Old Trafford pada musim depan.

Mourinho sendiri menyukai Vrsaljko karena selain bisa beroperasi sebagai bek kanan, dia mampu menjalani posisi sebagai bek kiri. Vrsaljko diyakini bisa sangat berguna bagi pertahanan MU.

Atletico Madrid kemungkinan bakal membanderol Vrsaljko dengan harga lebih dari 30 juta euro. Padahal, saat direkrut dari Sassuolo dua tahun lalu, Atletico Madrid hanya menggelontorkan dana 16 juta euro.

MU memang telah menyiapkan dana untuk merekrut bek baru. Sementara harga Vrsaljko masih sangat mudah untuk dipenuhi oleh Manchester United.

Namun, MU dipastikan tak akan mudah untuk mendapatkan Vrsaljko, sebab Napoli kabarnya juga menunjukkan ketertarikan kepada sang pemain.

Vrsaljko sendiri kerap disebut ingin kembali bermain di Liga Italia Serie A. Masa kontrak Vrsaljko bersama Atletico Madrid sendiri baru akan habis pada Juni 2022.

(Okto – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Belum Tanda Tangani Kontrak, Hazard Ingin Chelsea Wujudkan Permintaannya

Belum Tanda Tangani Kontrak, Hazard Ingin Chelsea Wujudkan Permintaannya

London – Salah seorang winger Chelsea, Eden Hazard, baru-baru ini mengajukan syarat kepada klubnya jika ...