Home > Berita Liga Inggris > MU Pertimbangkan Gaet Penyerang West Ham

MU Pertimbangkan Gaet Penyerang West Ham

Jakarta – Manchester United dikabarkan ingin menambah pemain baru yang mempunyai posisi di lini serang pada musim depan. Bahkan United disebut tengah mempertimbangkan untuk menggaet penyerang West Ham United, Marko Arnautovic.

MU Pertimbangkan Gaet Penyerang West Ham

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho diyakini telah kecewa dengan lini serang mereka yang kurang kuat. Hal tersebut membuat Mourinho ingin berburu Striker baru di musim panas nanti.

Baca juga : Vardy Tak Menyesal Buang Kesempatan Perkuat Arsenal

Mourinho disebut ingin mendatangkan sosok striker yang berpostur tinggi dan kuat di musim panas nanti. Pasalnya Mou butuh target man baru untuk mendampingi Lukaku setelah Marouane Fellaini dikabarkan tidak mau memperpanjang kontraknya yang habis pada musim panas ini.

Mourinho diyakini telah mempunyai target transfer yang sesuai dengan kriterianya tersebut. Menurut pakar transfer Spanyol, Gianluca Di Marzio, penyerang West Ham telah masuk dalam daftar pertimbangan Mourinho.

Performa Arnautovic memang bisa dibilang cukup cemerlang bersama West Ham pada musim ini. Ia tercatat sudah mencetak 11 gol dan 6 assist dari 31 penampilannya di EPL musim lalu.

Arnautovic memang bukanlah pemain yang asing bagi Jose Mourinho. Sebab ia pernah melatih Arnautovic saat masih melatih Inter Milan. Dengan demikian, Mou pun tertarik bereuni dengan sang pemain.

(Okt – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Big Match Chelsea vs Manchester United

London – Duel panas dua klub raksasa antara Chelsea kontra Manchester United akan tersaji pada ...