Home > Berita Liga Inggris > MU Dinilai Bukan Habitat Yang Cocok Untuk Sanchez

MU Dinilai Bukan Habitat Yang Cocok Untuk Sanchez

Manchester – Paul Parker menilai bahwa gaya bermain Manchester United tak cocok dengan karakter Alexis Sanchez. Dengan demikian, Sanchez pun masih belum menemukan permainan terbaiknya di MU.

MU Dinilai Bukan Habitat Yang Cocok Untuk Sanchez

Sebelumnya, Sanchez telah menjadi tumpuan lini serang Arsenal selama beberapa tahun terakhir. Namun Sanchez memutuskan untuk berpindah ke Manchester United pada musim dingin lalu.

Baca juga : Wright Menilai Mourinho Membuat Kemampuan Rashford Makin Buruk

Namun saat bergabung dengan MU, Sanchez pun masih kesulitan untuk bisa menunjukan performa terbaiknya. Bahkan ia terlihat kesulitan untuk menyatu dengan ritme permainan United.

Parker menilai gaya bermain Sanchez dan MU memang tidak cocok sehingga Sanchez kesulitan menemukan permainan terbaiknya. “Dia belum memberikan sesuatu yang luar biasa dan semua orang mengharapkan ia bisa segera menunjukan tajinya,” buka Parker kepada Talk Sports.

“Sejauh yang saya lihat, dia belum bermain dengan cara dan gaya main yang sama seperti yang ia tunjukan di Arsenal. Gaya bermain itu benar-benar cocok dengannya dan ia bermain dengan baik dengan situasi itu.”

“Pria ini memang melakukan pekerjaan yang luar biasa dan ia terus menerus mencoba. Ia selalu bekerja keras di timnya namun saya rasa memang gaya bermain United yang tidak cocok dengan gaya bermainnya. Kita semua tahu bahwa dia belum mencapai sedikitpun dari level yang ia tunjukan saat ia masih di Arsenal.” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Performa Paul Pogba Jelek Saat Bela Manchester United, Paul Scholes Sarankan Begini

Performa Paul Pogba Jelek Saat Bela Manchester United, Paul Scholes Sarankan Begini

Manchester – Salah seorang legenda Manchester United, Paul Scholes mengakui jika Paul Pogba adalah seorang ...