Home > Berita Liga Champions > Morientes Minta Real Madrid Bermain Kolektif Untuk Kalahkan Liverpool

Morientes Minta Real Madrid Bermain Kolektif Untuk Kalahkan Liverpool

Jakarta – Fernando Morientes mengungkapkan bahwa Real Madrid harus menampilkan permainan kolektif yang baik supaya bisa mengalahkan Liverpool di final Liga Champions di Kiev, Minggu (27/5) dini hari WIB.

Morientes Minta Real Madrid Bermain Kolektif Untuk Kalahkan Liverpool

Real Madrid saat ini memang ingin meraih gelar Liga Champions yang ketiga secara beruntun. Nampaknya Madrid bakal mengandalkan Cristiano Ronaldo yang sudah mencetak 15 gol dari 12 penampilan di Liga Champions musim 2017/18.

Baca juga : Pochettino Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Spurs Hingga 2023

Namun, Morientes memandang bahwa Ronaldo tidak akan berhasil menjadi pembeda tanpa bantuan dari rekan-rekannya.

“Sepakbola adalah permainan kolektif. Jadi, Anda bisa memiliki Cristiano Ronaldo, tapi Anda membutuhkan tim yang bekerja bersama Anda,” ujar Morientes.

“Dalam pandangan saya, kunci bagi Madrid dalam beberapa tahun terakhir adalah semua pemain di sekitar Ronaldo berhimpur secara sempurna, seperti (Luka) Modric dan (Toni) Kroos di gelandang, Sergio Ramos sebagai kapten, Marcelo di kiri, (Dani) Carvajal di kanan…juga Keylor Navas.”

“Saya pikir kesuksesan datang dari tim, bukan hanya satu pemain, tapi mampu mengumpulkan semua bagian bersama dengan seorang pelatih seperti Zinedine Zidane, yang memberikan harmoni kepada tim yang bukan hal yang mudah untuk dilakukan.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs Viktoria Plzen, UCL 24 Oktober 2018

Madrid – Pada matchday 3 Grup G Liga Champions 2018/19 hari Rabu(24/10), Viktoria Plzen akan ...