Home > Berita Liga Champions > Mohamed Salah Cedera Karena Kesalahan Sendiri Atau Ramos ?

Mohamed Salah Cedera Karena Kesalahan Sendiri Atau Ramos ?

Jakarta – Sergio Ramos menjadi sasaran hujatan dari banyak pihak sebagai pemain kotor usai dianggap mencederai bintang Liverpool, Mohamed Salah di final Liga Champions pada akhir pekan kemarin.

Mohamed Salah Cedera Karena Kesalahan Sendiri Atau Ramos ?

Dalam laga final yang digelar di Kiev tersebut, Sergio Ramos terlibat duel dengan Salah hingga membuat keduanya sama-sama jatuh tersungkur ke tanah. Menepinya Mohamed Salah juga dianggap sebagai salah satu faktor yang menyebabkan Liverpool menelan kekalahan dengan skor 3-1.

Baca juga : Gagal Jinakkan PSM, Pelatih MU Berikan Alasan Ini

Memang Salah sedang tidak beruntung, sebab insiden duel tersebut telah membuatnya mengalami cedera bahu dan sempat dikhawatirkan bakal absen dari Piala Dunia 2018. Akan tetapi, kabar terbaru menyebutkan bahwa Salah hanya akan absen selama tiga pekan dan tetap berpeluang memperkuat Mesir di Rusia nanti.

Sementara Ramos yang dianggap telah mencederai Salah menerima tuntutan denda sebesar €1 miliar (Rp16 triliun). Pengacara Mesir menganggap bahwa Ramos telah memberikan luka fisik dan psikologis kepada Salah dan juga warga dari negara Afrika tersebut.

Akan tetapi, cuplikan dari duel kedua pemain yang dihadirkan akun bernama @1878Scotto di Twitter memunculkan sudut pandang baru, sebab dalam tayangan yang diambil dari angle berbeda justru memperlihatkan jika Mohamed Salah yang pertama menarik tangan Ramos.

Cuplikan video tersebut sudah ditonton sebanyak 776 ribu kali dan menyentuh 15 ribu retweet serta tak ketinggalan di-likes oleh 20 ribu akun. Jadi, Masihkah Ramos dianggap sebagai pemain yang bersalah atas cedera Salah?

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Mengaku Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Dari Napoli

Klopp Mengaku Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Dari Napoli

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut bahwa dirinya pantas dipersalahkan usai timnya menyerah dengan ...