Home > Berita Liga Indonesia > Mitra Kukar Kandaskan Bali United dengan Skor Telak

Mitra Kukar Kandaskan Bali United dengan Skor Telak

Tenggaromh – Mitra Kukar menang dengan skor meyakinkan 3-1 atas Bali United dalam laga pekan kedelapan Liga 1, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (11/5/2018).

Mitra Kukar Kandaskan Bali United dengan Skor Telak

Mitra Kukar

Tuan rumah mampu unggul cepat atas Bali United. Adalah Septian David Maulana yang membuat Tim Naga Mekes unggul 1-0. Gol pemain Timnas Indonesia itu ceploskan bola ke gawang Bali pada menit ke-5.

Mitra kembali unggul pada menit ke-31 melalui sepakan Fernando Ortega Rodriguez. Bola tendangan Fernando tak mampu dibendung kiper Wawan Hendrawan.

Tidak butuh waktu lama, tiga menit kemudian, Mitra Kukar kembali mencetak gol. Fernando Rodriguez yang merupakan eks pemain Sevilla lagi-lagi mencetak gol ke gawang Wawan Hendrawan.

Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 3-0 untuk keunggulan Mitra Kukar menutup pertandingan babak pertama.

Baca juga: Persela Gagal Raih Poin untuk Masuk 4 Besar

Pada babak kedua, laga keduanya tetap berjalan seru. Mitra Kukar berusaha untuk menambah keunggulan mereka dengan terus bermain menyerang. Bali United yang juga terus mencoba membuat gol akhirnya mampu memperkecil kedudukan melalui menit ke-73 melalui Stefano Lilipaly.

Gol pemain naturalisasi itu membuat Bali bersemangat mengincar gol penyeimbang. Sayang hingga pertandingan usai, Mitra tetap unggul 3-1 atas Serdadu Tridatu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dokter Tim Persib Angkat Bicara Soal Kondisi Bauman

Bandung – Terkait dengan kondisi Jonathan Bauman usai cedera yang dialaminya, dokter tim Persib Bandung, ...