Home > Berita Liga Indonesia > Milomir Seslija Nilai Persija Pandang Timnya Sebelah Mata

Milomir Seslija Nilai Persija Pandang Timnya Sebelah Mata

Jakarta – Pelatih Madura United Milomir Seslija menyebut Persija Jakarta cukup remehkan pasukannya. Dalam laga pekan ke-8 Liga 1 itu, Madura menang 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (12/5/2018).

Milomir Seslija Nilai Persija Pandang Timnya Sebelah Mata

Milomir Seslija

Milo menyebut pemainnya bermain dengan sangat kompak melawan Persija. Pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu senang anak asuhnya bisa mendominasi permainan.

“Madura bermain dengan baik. Persija seperti meremehkan kami, tapi kami bisa mendominasi. Kami memainkan permainan yang indah malam ini,” ujar Milomir Seslija dalam sesi jumpa pers selepas pertandingan.

Milo mengaku ingin Persija menggunakan pemain intinya. Namun, dalam laga tersebut, Persija malah menurunkan second string alias pemain lapis kedua.

“Saya paham Persija konsentrasi ke Piala AFC tapi tiga hari saya rasa cukup untuk istirahat. Seharusnya mereka bisa bermain dengan tim inti,” tambahnya.

Baca juga: Marko Simic Dinilai Berperan Besar Dalam Keberhasilan Persija di AFC Cup 2018

“Di Inggris, klub bisa memainkan tiga pertandingan dalam seminggu. Persija harus bisa mengelola itu. Saya tadi ingin melihat Persija yang sebenarnya,” tandasnya.

Madura kembali menjadi momok bagi Persija. Dengan kemenangan atas Persija, Laskar Sape Kerrab berada di puncak klasemen dengan koleksi 18 poin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Jakarta – Kemenangan Bhayangkara FC atas tuan rumah PSIS Semarang memakan korban salah satu pemainnya. ...