Home > Berita Liga Indonesia > Milomir Seslija Akui Tidak Sabar Hadapi Persija di SUGBK

Milomir Seslija Akui Tidak Sabar Hadapi Persija di SUGBK

Bangkalan – Pelatih Madura United, Milomir Seslija antusias menyambut pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2018 melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5).

Kandaskan Persib, Pelatih Madura United Layangkan Pujian kepada Timnya

Milomir Seslija

Milomir Seslija Akui Tidak Sabar Hadapi Persija di SUGBK

Milomir Seslija

Milo –sapaan karib Milomir- mengaku tidak sabar merasakan atmosfer pertandingan melawan Persija di SUGBK. Dia berharap, para penonton bisa menikmati pertandingan dua tim yang saat ini sedang bersaing di papan atas tersebut.

”Ini laga besar. Saya berharap semua penonton bisa menikmati pertandingannya. Kami akan menampilkan permainan yang terbaik,” ujar Milo saat sesi konferensi pers pralaga di Jakarta pada Jumat (11/5/2018).

Baca juga: Mitra Kukar Kandaskan Bali United dengan Skor Telak

Meski akan bermain di markas lawan, Milo mengatakan Madura United akan tetap bermain terbuka. Sebab, tim berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut bertekad mencuri poin dalam lawatannya kali ini.

”Kami akan bermain normal, menikmati pertandingannya karena kami ingin menyajikan yang terbaik untuk semua insan sepak bola Indonesia. Siapa tim yang menang itu yang terbaik,” ujarnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kandaskan Persija, Manajemen Berikan Bonus kepada Pemain Persela

Kandaskan Persija, Manajemen Berikan Bonus kepada Pemain Persela

Lamongan Manajemen Persela Lamongan mengguyur bonus kepada para pemainnya, sebagai apresiasi dan motivasi setelah mereka ...