Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Milan Pecundangi Hellas Verona 4-1

Milan Pecundangi Hellas Verona 4-1

Jakarta – AC Milan berhasil mempecundangi Hellas Verona dengan skor 4-1 dalam laga Giornata 36 Serie A Italia, Sabtu (5/5).

Milan Pecundangi Hellas Verona 4-1

Kemenangan ini juga membuat AC Milan memutus tren buruk di kandang. Mereka tercatat belum meraih poin penuh hampir dua bulan sejak mengalahkan Chievo Verona dengan skor 3-2 (18/3). AC Milan harus puas dengan hasil tiga skor imbang plus satu kekalahan dalam empat laga kandang.

Baca juga : Hasil Serie A 6 Mei 2018 : Juventus vs Bologna 3-1

Kemenangan ini membuat AC Milan tetap menjaga asa untuk finis di zona kompetisi Eropa. Bahkan tim asuhan Gennaro Gattuso saat ini naik ke peringkat keenam dengan menggeser Atalanta yang baru main Minggu.

Sementara bagi Verona, kekalahan ini menentukan takdir buruk mereka terjerumus ke Serie B musim depan. Dengan terpaut jarak tujuh poin dari zona aman, maka tak mungkin dikejar dalam dua pertandingan sisa.

Pada babak pertama, AC Milan mengawali laga dengan intensitas tinggi dan langsung memperoleh hasil saat tendangan Hakan Calhanoglu menembus jala gawang Hellas Verona setelah mengonversi umpan Suso di menit kesepuluh.

Saat laga masuk setengah jam, Patrick Cutrone mampu menggandakan keunggulan Milan setelah menyambut umpan Giacomo Bonaventura dan mengelabui bek Verona Thomas Heurtaux.

Pada babak kedua, AC milan mampu mengamankan kemenangan di menit ke-49. Bek kanan Ignazio Abate melakukan overlap, bertukar operan dengan Suso sebelum melepaskan tembakan keras dari sudut sempit.

Verona mendapatkan gol hiburan lima menit menjelang akhir laga dengan tendangan voli dari pemain Korea Selatan, Lee Seung-Woo dari tepi kotak penalti. Ternyata, empat menit kemudian aksi Fabio Borini mampu mengembalikan margin tiga gol untuk kemenangan Milan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Resmi Dapatkan Simone Zaza

AC Milan Resmi Dapatkan Simone Zaza

Milan – Striker Valencia Simone Zaza telah mencapai kesepatakan dengan AC Milan. Hanya saja, transfer ...