Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Milan Minati Gelandang Tangguh Torino

Milan Minati Gelandang Tangguh Torino

Jakarta – AC Milan nampaknya tak akan agresif dalam beraktifitas di bursa transfer mendatang, hal tersebut sangat berbanding terbalik saat awal musim 2017/18. Bahkan AC Milan dikabarkan tak mengincar banyak pemain bintang, sebab mereka akan belanja dengan lebih efisien.

Milan Minati Gelandang Tangguh Torino

Jauh dari pemberitaan media, AC Milan ternyata tengah meminati gelandang tangguh Torino, Daniele Baselli. Profil Baselli sendiri cukup terkenal di Italia, pasalnya ia pernah membela timnas Italia di kelompok umur di bawah 18 tahun hingga 21 tahun.

Baca juga : Prediksi Final DFB Cup 20 Mei 2018 : Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt

Seperti laporan dari Sky Sports, Milan sudah berjumpa dengan perwakilan Baselli. Dalam pertemuan itu, Milan diwakili oleh Direktur Olahraga, Massimiliano Mirabelli. Sementara, Baselli diwakili oleh sang agen, Giuseppe Riso.

Mirabelli memandang bahwa Baselli bisa mendapatkan peran penting di skuad AC Milan. Apalagi, mereka juga bakal mengikuti kompetisi di kancah Eurpa pada musim depan.

Sebenarnya Baselli telah menjalin kontak dengan pihak Milan cukup lama. Pada era kepelatihan Sinisa Mihajlovic, Milan sudah dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa pemain yang pernah membela Atalanta ini.

Sayangnya, pihak Torino tak mau melepas Baselli. Tetapi, larangan pindah ke Milan dari Torino disebut sudah tidak akan berlaku lagi. Baselli diperbolehkan hengkang, asalkan Milan bersedia membayar harga yang ditetapkan oleh Torino.

Sementara dikutip dari Calciomercato, Milan akan mengumumkan kontrak bagi pemain dari tim primavera dalam waktu dekat yakni: Gabriele Capanni.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Derby Milan, Gattuso Sanjung Inter

Jelang Derby Milan, Gattuso Sanjung Inter

Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso secara terbuka menyampaikan sanjungannya kepada sang rival abadi, ...