Home > Berita Liga Indonesia > Meski Menang, Arema FC Tetap Evaluasi Performa Tim

Meski Menang, Arema FC Tetap Evaluasi Performa Tim

Malang – Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, tetap akan melakukan evaluasi meski timnya menang telak dengan skor 4-0 atas Bhayangkara FC, Selasa (22/5/2018) malam WIB. Petrovic mengatakan masih ada yang harus dievaluasi. Salah satunya terkait konsistensi permainan.

Meski Menang, Arema FC Tetap Evaluasi Performa Tim

Arema FC

Selama 90 menit pertandingan, para pemainnya hanya mampu bermain konsisten selama 75 menit. Soal inkonsistensi itu, Petrovic menilai karena Dedik Setiawan cs juga harus memikirkan laga selanjutnya.

“Permainan tidak konsisten. Mungkin karena pemain harus melakoni tiga laga lagi dalam waktu yang mepet,” sebut Petrovic.

Terlepas dari itu, Singo Edan berhasil mengakhiri tren negatif di Liga 1 2018. Tak tanggung-tanggung, Arema FC meraih kemenangan dengan skor besar. Itu mengindikasikan bahwa mereka sangat lapar akan kemenangan.

Gol-gol Arema FC dicetak oleh dua pemain yakni Rivaldi Bauwo pada menit 9 dan 47. Kemudian Dedik Setiawan pada menit 24 dan 62.

Petrovic mengungkapkan, kunci kemenangan Arema FC pada laga itu adalah tim pelatih sudah menganalisis permainan Bhayangkara FC sebelum pertandingan digelar. Dia senang karena pemainnya mampu menjalankan instruksi dari tim pelatih.

“Terima kasih kepada semua pemain. Mereka mampu tampil dengan baik. Saya sangat senang,” pungkas Petrovic.

Baca juga: McMenemy : Kami Banyak Bikin Peluang, tapi Tidak Ada Hasil

Sementara itu, Rivaldi Bauwo yang mencetak dua gol dalam laga tersebut mengaku sangat bersyukur. Berkat sumbangan dua gol yang dicetaknya, Arema FC berhasil meraih tiga poin penuh.

“Alhamdulillah bisa cetak gol. Gol itu saya persembahkan untuk keluarga dan Aremania. Ke depan, bisa lebih baik lagi demi Arema FC dan Aremania,” ungkap Rivaldi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bejo Sugiantoro Tidak Mau Salahkan Dimas Galih Atas Kekalahan Timnya

Bejo Sugiantoro Tidak Mau Salahkan Dimas Galih Atas Kekalahan Timnya

Surabaya – Pelatih caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro tidak mau menyalahkan Dimas Galih Pratama atas ...