Home > Berita Liga Prancis > PSG > Meski Gagal Di Liga Champions, Pelatih PSG Puas Raih Treble Domestik

Meski Gagal Di Liga Champions, Pelatih PSG Puas Raih Treble Domestik

Paris – Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery menyatakan bahwa dirinya sudah senang atas kinerja timnya di musim ini, meskipun mereka telah menelan kegagalan di ajang Liga Champions.

Meski Gagal Di Liga Champions, Pelatih PSG Puas Raih Treble Domestik

Unay Emery

Pada musim ini, Emery tercatat telah sukses mengantarkan PSG meraih treble domestik mulai dari gelar Ligue 1, Coupe de la Ligue, dan Coupe de France. Bahkan raihan treble domestik ini menjadi yang ketiga bagi PSG dalam empat musim terakhir.

Baca juga : Gattuso Akui Sensasi Final Coppa Italia Sama Seperti Piala Dunia

Emery merasa jika timnya sudah mengalami kesuksesan. Sebab Emery menilai bahwa perjuangan PSG telah maksimal. Namun masih ada sedikit kepedihan terkait kegagalan di Liga Champions usai disingkirkan Real Madrid di babak 16 besar.

“Ini (Coupe de France) adalah gelar dan bagi kami semua, gelar adalah tujuan. Tim membuat jalan bagus untuk mendapatkan gelar ini. Saya senang dengan musim ini,” kata Emery kepada Eurosport.

“Kita juga dapat berbicara tentang hal-hal negatif kecil seperti Liga Champions. Tapi saya pikir tahun ini, tim bermain dengan baik. Kami selalu ingin mencetak gol. Itulah mengapa saya senang. Kami akan menikmati. Yang paling penting adalah menang. Selanjutnya kita lihat nanti,” Emery menambahkan.

Emery sendiri mulai menukangi PSG sejak musim lalu dan tercatat telah menjalani 112 pertandingan dengan catatan 87 kemenangan, 14 kali seri dan 11 kekalahan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

MU Masih Berharap Bisa Dapatkan Jan Oblak

PSG Menjadikan Kiper Atletico Target Buruan Untuk Musim Depan

Jakarta – Paris Saint-Germain disebut bakal menjadikan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak sebagai target buruan utama di bursa ...