Home > Berita Liga Inggris > Menurut Yorke, Tim Bentukan Mourinho Sudah Bagus

Menurut Yorke, Tim Bentukan Mourinho Sudah Bagus

Manchester – Mantan penyerang Manchester United, Dwight Yorke menegaskan bahwa tim bentukan Jose Mourinho sudah sangat bagus musim ini, meskipun gagal bersaing dengan Manchester City dalam meraih trofi Liga Inggris.

Menurut Yorke, Tim Bentukan Mourinho Sudah Bagus

Mourinho telah berusaha mendatangkan pemain yang berkualitas pada musim ini untuk mendongkrak performa Manchester United. Bahkan usaha Mourinho nyaris berhasil dan MU pun sempat tampil mengesankan di awal-awal musim.

Baca juga : Klub Peminat Koulibaly Diminta Sediakan Tebusan 120 Juta Euro

Sayangnya, United tak bisa tampil secara konsisten dan akhirnya mereka tak bisa menyaingi tim asuhan Pep Guardiola. Bahkan MU tertinggal jauh di bawah City di klasemen akhir, meskipun posisi mereka berdampingan satu dan dua.

Sejauh ini, performa United juga kerap menuai banyak kritikan karena selain dianggap tak konsisten, MU juga disebut bermain membosankan.

Akhirnya Yorke pun memberikan pendapat dan memberikan pembelaan pada Mourinho serta skuat United. Yorke mengatakan jika MU sebenarnya tim yang sangat bagus.

“Tidak mungkin Manchester City 19 poin lebih baik dari tim United ini. Ini adalah tim yang sangat baik yang telah dibangun oleh Jose Mourinho,” serunya pada The Sun.

“Buktinya ada di sana dengan kemenangan atas Spurs di Wembley, comeback melawan City di derby dan kemenangan di kandang atas Chelsea dan Liverpool,” bebernya.

“Kemenangan tandang di Arsenal juga sangat edan. Anda tidak bisa memberi tahu saya bahwa itu bukan penampilan terbaik mereka,” ucap Yorke.

Yorke juga menambahkan bahwa perubahan sudah terlihat dalam permainan MU. Bahkan ia yakin jika United akan bisa tampil lebih baik lagi.

“United telah beranjak dari posisi enam ke posisi dua klasemen dan sekarang berada di final besar ketiga dalam dua musim. Mourinho telah membuat klub berjalan ke arah yang benar lagi.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Performa Paul Pogba Jelek Saat Bela Manchester United, Paul Scholes Sarankan Begini

Performa Paul Pogba Jelek Saat Bela Manchester United, Paul Scholes Sarankan Begini

Manchester – Salah seorang legenda Manchester United, Paul Scholes mengakui jika Paul Pogba adalah seorang ...