Home > Berita Liga Indonesia > Menjamu Indonesia, Kapten Timnas Singapura Berharap Dukungan Fans

Menjamu Indonesia, Kapten Timnas Singapura Berharap Dukungan Fans

Jakarta – Kapten tim nasional Singapura, Haris Harun berharap adanya dukungan penuh dari para fans saat menjamu Indonesia di kandang dalam kompetisi Piala AFF 2018.

Menjamu Indonesia, Kapten Timnas Singapura Berharap Dukungan Fans

Singapura akan menghadapi lawan tangguh di Grup B seperti juara bertahan Thailand, kontestan Piala Asia 2019, Filipina, Indonesia serta pemenang duel play-off antara Timor Leste dan Brunei.

Baca juga : Mourinho Kecewa Penampilan Pemain Pelapis MU

“Akan menjadi pertarungan yang sulit, dengan Thailand dan Indonesia berada di grup kami,” ujar gelandang Johor Darul Ta’zim itu kepada laman resmi Federasi Sepakbola Singapura (FAS).

Singapura bakal menjalani dua laga kandang dalam format baru turnamen tahun ini. Salah satu laga kandang mereka adalah laga pembuka kontra Indonesia pada 9 November mendatang.

Hariss pun meminta kepada rekan-rekannya untuk bisa memaksimalkan seluruh laga kandang yang digelar di National Stadium. Ia juga sangat berharap agar suporter Singapura bersedia hadir ke stadion guna memberikan dukungan secara penuh.

“Kami mungkin bukan favorit untuk menjuarai Piala AFF, tapi kami harus memaksimalkan keuntungan bermain di kandang demi mendapatkan awal yang baik,” lanjut pemain berusia 27 tahun ini.

“Semoga fans akan datang langsung untuk mendukung kami sepenuhnya ketika bermain di kandang.”

“Semua laga tandang akan sulit, tapi dalam sepakbola segalanya bisa terjadi dan saya percaya kami bisa meraih hasil bagus di turnamen ini. Kami punya ambisi besar, namun juga harus tetap membumi dan bekerja keras.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dokter Tim Persib Angkat Bicara Soal Kondisi Bauman

Bandung – Terkait dengan kondisi Jonathan Bauman usai cedera yang dialaminya, dokter tim Persib Bandung, ...