Home > Berita Liga Indonesia > Menang Atas Bali United, RD Kalem

Menang Atas Bali United, RD Kalem

Jakarta – Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan enggan jemawa atas keberhasilan timnya meraih kemenangan atas Bali United dengan skor 4-3 di Stadion Dipta Gianyar, Sabtu (5/5) malam WIB.

Menang Atas Bali United, RD Kalem

Rahmad Darmawan

Rahmad pun sangat bersyukur atas hasil maksimal yang didapat anak asuhnya. RD Menilai bahwa Sriwijaya FC mengambil inisiatif penyerangan di awal laga, dan mengurung Bali United di lini pertahanan mereka.

Baca juga : Persija Pantau Kesiapan Penjaga Gawang Jelang Hadapi Home United

“Bersyukur kami diberi keberuntungan, diberi kemenangan. Tentu saja keberuntungan ini didapat dengan kerja keras seluruh pemain. Sekitar tujuh menit awal kami terus pressure mereka. Tapi gol mereka mengejutkan kami,” kata RD, sapaan Rahmad.

“Saya akui kami dapat keberuntungan. Bali United juga tadi bermain bagus, mereka banyak punya peluang. Selamat untuk semua pemain dan suporter yang hadir langsung, maupun nonton melalui televisi.”

RD juga menambahkan bahwa dirinya dengan sengaja menerapkan skema agresif sejak menit pertama. Sebab ia menganggap bahwa pertemuan Sriwijaya FC dengan Bali United di turnamen pramusim menjadi pembelajaran bagi timnya.

“Kalau lawan Bali United kami bermain bertahan, kami jadi bulan-bulanan. Mereka punya pemain dengan kualitas bagus di depan yang sangat luar biasa. Kami memetik pengalaman dari Piala Presiden. Kuncinya, jauhkan pemain Bali United dari kotak penalti kami,” urai RD.

Di sisi lain, Alberto ‘Beto’ Goncalves mengaku mempunyai firasat bakal meraih hasil positif di Bali. Dalam laga tersebut, Beto pun ikut menyumbangkan satu gol untuk Sriwijaya FC.

“Bali United memang sangat kuat, kami tahu itu. Kami fokus dan bekerja keras. Sebelum masuk lapangan kami semua sepakat bekerja 100 persen. Kami semua sangat bahagia sekali. Saya sudah feeling kami menang,” ujar dia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Indonesia U-19 Akui Tak Mudah Lewati Grup A Piala Asia U-19

Gelandang Indonesia U-19 Akui Tak Mudah Lewati Grup A Piala Asia U-19

Jakarta – Gelandang Timnas Indonesia U-19, Syahrian Abimanyu mengakui bahwa tak akan mudah melewati fase ...