Home > Berita Liga Indonesia > McMenemy Minta Bhayangkara FC Tampil Maksimal Di Kandang Sriwijaya FC

McMenemy Minta Bhayangkara FC Tampil Maksimal Di Kandang Sriwijaya FC

Jakarta – Bhayangkara FC bakal menjalani laga tandang ke markas Sriwijaya FC di Gelora Sriwijaya Jakabaring dalam lanjutan Liga 1 pekan kedelapan, Sabtu (12/5/2018). Sejauh ini, Bhayangkara tercatat baru meraih dua kemenangan dalam tujuh laga yang sudah mereka jalani.

McMenemy Minta Bhayangkara FC Tampil Maksimal Di Kandang Sriwijaya FC

Kondisi tersebut memang tak jauh berbeda dengan Sriwijaya FC, pasalnya mereka juga baru saja meraih dua kemenangan di Liga 1 2018. Kemenangan terakhir yang didapatkan Sriwijaya FC yakni pada saat bertandang ke markas Bali United dengan skor 4-3.

Baca juga : Bakayoko Disebut Sebagai Pembelian Gagal Chelsea

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy tak ingin timnya gentar ketika menghadapi Sriwijaya FC yang merupakan salah satu tim bertabur bintang di Liga 1 2018. McMenemy juga menegaskan bahwa timnya harus bermain dengan sepenuh hati supaya mampu meraih hasil maksimal.

“Saya ingin anak-anak bermain dengan hati mereka. Apa pun jika dilakukan dengan hati yang senang, maka akan mendapatkan hasil yang maksimal. Memang Sriwijaya FC merupakan tim bertabur bintang, tapi mereka baru bermain bagus di laga tandang terakhir saat menang atas Bali United,” ujar Simon McMenemy.

Jelang laga ini, Bhayangkara FC memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Sebab mereka mempunyai tren bagus saat bertemu Sriwijaya FC pada musim lalu. Bhayangkara FC mampu mencatatkan dua kemenangan identik 2-1 dalam dua laga kontra Laskar Wong Kito pada Liga 1 2017.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dokter Tim Persib Angkat Bicara Soal Kondisi Bauman

Bandung – Terkait dengan kondisi Jonathan Bauman usai cedera yang dialaminya, dokter tim Persib Bandung, ...