Home > Berita Liga Indonesia > McMenemy Akui Sangat Puas dengan Penampilan Herman Dzumafo

McMenemy Akui Sangat Puas dengan Penampilan Herman Dzumafo

Jakarya – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy senang dengan penampilan Herman Dzumafo. Striker veteran itu sudah mencetak tiga gol bersama The Guardian selama tujuh pekan terakhir Liga 1.

McMenemy Akui Sangat Puas dengan Penampilan Herman Dzumafo

Simon McMenemy

Menariknya, Dzumafo memiliki status Super-sub. Ia bukan pilihan utama, namun bisa membuat perbedaan saat bermain. Seperti Darko Kovacevic di Lazio atau Andi Supendi di Persija pada musim 2004.

Dzumafo menjadi pahlawan saat pertandingan kontra PS Tira di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018). Bhayangkara FC menang 4-2.

“Saat pramusim kami sempat ragu merekrut Dzumafo. Karena usianya sudah sangat senior. Tapi keraguan kami terjawab karena anehnya dia bisa cetak gol terus. Ini memberi dampak yang besar buat tim,” ujar Simon McMenemy pada Sabtu (5/5/2018).

Baca juga: PSMS Medan Sukses Kandaskan Barito Putera dengan Skor Tipis

Performa Dzumafo diharapkan bisa terus meningkat. Apalagi Bhayangkara target mempertahankan gelar juara yang didapat musim lalu.

“Semoga hasil di pekan ketujuh ini bisa menambah kepercayaan diri. Sebab, sebelumnya kami sering bermain kurang bagus,” tandas pelatih asal Skotlandia itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Sriwijaya FC Pasang Target Finis di Tiga Besar Liga 1 2018

Sriwijaya FC Kembali Ditinggal 2 Pemainnya

Palembang – Situasi skuat Sriwijaya FC semakin krisis, menyusul dua pemain muda andalannya Syahrian Abimanyu ...