Home > Berita Liga Spanyol > McManaman Anggap Salah Sudah Layak Gabung Madrid

McManaman Anggap Salah Sudah Layak Gabung Madrid

Jakarta – Winger Liverpool, Mohamed Salah sukses menjalani musim debutnya dengan impresif di bawah bimbingan Jurgen Klopp musim ini. Bahkan Salah sudah mengemas 44 gol di seluruh kompetisi dan sukses menyabet gelar pemain terbaik Liverpool musim ini.

McManaman Anggap Salah Sudah Layak Gabung Madrid

Mohamed Salah memang tak membutuhkan waktu yang lama untuk menarik minat Real Madrid. Bahkan Real Madrid dikabarkan sudah melakukan pendekatan personal kepada Mohamed Salah.

Baca juga : Salah Merasa Dimanjakan Oleh Servis Mane dan Firmino

Eks pemain Real Madrid, Steve McManaman menganggap Mohamed Salah sudah layak bergabung dengan raksasa Spanyol tersebut. Namun, McManaman menilai jika Madrid harus memberi waktu yang lebih lama lagi untuk Mohamed Salah dalam membuktikan diri di Liverpool sebelum memutuskan untuk merekrutnya.

“Mo Salah memiliki kualitas cukup untuk bermain bagi Real Madrid, tapi dia baru menjalani sembilan bulan di Liverpool dan dia harus mengulangi performanya saat ini dalam beberapa musim ke depan untuk membuktikan dirinya,” tegas McManaman pada goal internasional.

McManaman menambahkan bahwa saat ini di Madrid masih terlalu banyak pemain bertipe penyerang sayap yang tak kalah hebat dengan Mohamed Salah. McManaman pun menilai jika hal tersebut bakal menjadi pertimbangan lain bagi Zinedine Zidane.

“Saya tidak bisa membayangkan dia bersama Madrid dalam waktu dekat ini,” imbuh dia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Beberkan Alasan Dirinya Enggan Tinggalkan Camp Nou

Lionel Messi Beberkan Alasan Dirinya Enggan Tinggalkan Camp Nou

Jakarta – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, baru-baru ini membeberkan alasan dirinya tidak ingin meninggalkan ...