Home > Berita Liga Eropa > Marseille Percaya Diri Bakal Cetak Sejarah Di Liga Eropa

Marseille Percaya Diri Bakal Cetak Sejarah Di Liga Eropa

Jakarta – Marseille bakal menghadapi Atletico Madrid pada laga final Liga Europa, Kamis (17/5) dini hari WIB. Kedua tim diprediksikan bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi meraih trofi pada musim ini.

Marseille Percaya Diri Bakal Cetak Sejarah Di Liga Eropa

Marseille merupakan tim asal Prancis yang sering membuat sejarah di pentas Eropa. Bahkan Marseille menjadi tim Prancis pertama yang berhasil menjuarai Liga Champions 25 tahun silam.

Baca juga : Para Pemain Manchester United Sangat Antusias Ingin Tampil Di Final FA Cup

Dengan demikian, pelatih Marseille, Rudi Garcia yakin jika tim asuhannya mampu membuat sejarah baru dengan menjadi klub Prancis pertama yang bisa menjuarai Liga Europa. Namun Garcia juga mengakui bahwa untuk mewujudkan hal tersebut tidak akan berjalan dengan mudah.

“Dua puluh lima tahun yang lalu Marseille menjadi tim Prancis pertama yang menjuarai Liga Champions,” ujar Garcia di konferensi pers sebelum pertandingan.

“Dan kami memiliki kesempatan lain untuk menjadi tim Prancis pertama sepanjang sejarah yang mampu menjuarai Liga Europa. Meskipun itu akan sulit.”

Garcia menganggap bahwa timnya akan sanggup mengalahkan Atletico, apalagi format laga yang hanya satu kali bertanding, bukan format kandang-tandang.

“Mungkin hal yang terbaik bagi kami adalah kami melawan mereka hanya di satu pertandingan. Semuanya masih mungkin dalam laga hidup-mati sepak bola,” tutup dia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga Europa 15 September 2017 : Vitesse vs Lazio

Prediksi Liga Europa 13 April 2018 : CSKA Moscow vs Arsenal

Jakarta – Arsenal bakal menjalani laga tandang ke markas CSKA Moscow pada leg kedua babak perempat final Liga Europa ...