Home > Berita Liga Indonesia > Marko Simic Dinilai Berperan Besar Dalam Keberhasilan Persija di AFC Cup 2018

Marko Simic Dinilai Berperan Besar Dalam Keberhasilan Persija di AFC Cup 2018

Jakarta – Marko Simic dinilai sejumlah kalangan berperan besar dalam keberhasilan Persija melaju hingga, sejauh ini, semifinal Piala AFC Zona Asean dan bersaing di papan atas klasemen. Pemain asal Kroasia ini sudah mencetak tiga gol dalam lima penampilan di Liga 1 dan delapan gol dalam enam penampilan di Piala AFC.

Marko Simic Dinilai Berperan Besar Dalam Keberhasilan Persija di AFC Cup 2018

Sebelumnya, yaitu pada Piala Presiden 2018, Simic melengkapi keberhasilan Persija menjuarai ajang itu dengan meraih sepatu emas, berkat pencapaian mencetak sebelas gol dalam tujuh laga.

Sementara begitu, pihak-pihak yang berkaitan dengan Persija Jakarta juga khawatir Simic tidak bertahan lama. Pasalnya, Simic memang punya rekor tidak pernah bertahan lama di satu klub. Sebelum bergabung dengan Persija, Simic telah bermain di 14 klub.

Selain rekam jejak itu, hal lain yang membuat pendukung Persija khawatir adalah pernyataan agen SImic, Gabriel Budi, pada April 2018, yaitu bahwa ada agen pemain dari Turki yang berminat terhadap Simic.

Baca juga: Peter Butler : Persib Bermain Lebih Baik daripada Persipur

Pada April 2018 juga, Simic menulis “Seberapa lama kita akan bersama … #Persija #Jakarta #Jakmania” pada akun instagramnya, yang membuat publik bertanya-tanya soal apa maksud Simic menuliskan itu.

Berkaitan dengan masa depan Simic di Persija, legenda sepak bola Indonesia Rochi Melkiano Edfen Putiray menilai bahwa Persija tidak bergantung kepada Simic dan, jika pindah, Simic belum tentu secemerlang saat ini. (Siti Rahma –satupedia.com)

x

Check Also

Perseru Tandang Ke Markas Barito Tanpa Kekuatan Terbaik

Jakarta – Perseru Serui akan tampil pincang saat bertanding melawan Barito Putera dalam lanjutan Liga ...