Home > Berita Liga Indonesia > Mario Gomez : Madura United Harus Kerja Keras untuk Kalahkan Persib

Mario Gomez : Madura United Harus Kerja Keras untuk Kalahkan Persib

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez memperingatkan Madura United untuk mewaspadai tim asuhannya.

Mario Gomez : Madura United Harus Kerja Keras untuk Kalahkan Persib

Mario Gomez

Persib akan menghadapi Madura United pada pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (4/5/2018). Mario Gomez optimistis Persib mampu menyulitkan Madura United sebab Ia menilai tim asuhannya sedang dalam performa terbaik.

”Mereka harus bekerja keras untuk mengalahkan kami. Tentunya, kami juga akan bekerja keras untuk mengalahkan mereka,” kata Mario Gomez seperti dilansir dari laman resmi Liga 1.

Mario Gomez boleh saja optimistis Persib mampu mengalahkan Madura United, tapi pelatih asal Argentina itu tak bisa mengabaikan statistik mentereng Laskar Sape Kerrab saat melakoni laga kandang.

Baca juga: Timnas Indonesia Masuk Dalam Grup Neraka Piala AFF 2018

Dari tiga laga, klub asuhan Milomir Seslija sukses merebut poin penuh. Terkait hal itu, Mario Gomez pun tak mengelaknya bahwa Madura United begitu kuat ketika bermain di hadapan pendukungnya.

Namun, pelatih asal Argentina itu tetap memasang target tinggi dalam pertandingan nanti. ”Setiap pertandingan kami akan selalu berusaha untuk meraih kemenangan, fight!,” ujarnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Sriwijaya FC Pasang Target Finis di Tiga Besar Liga 1 2018

Sriwijaya FC Kembali Ditinggal 2 Pemainnya

Palembang – Situasi skuat Sriwijaya FC semakin krisis, menyusul dua pemain muda andalannya Syahrian Abimanyu ...