Home > Berita Bola > Mantan Pelatih Real Madrid Ini Remehkan Kekuatan Liverpool

Mantan Pelatih Real Madrid Ini Remehkan Kekuatan Liverpool

Madrid – Kekuatan Liverpool di final Liga Champions mendatang, diremehkan oleh Mantan pelatih Real Madrid dan Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque. Dirinya merasa sangat yakin jika Real Madrid bisa mengalahkan Liverpool dengan mudah dalam laga nanti.

Mantan Pelatih Real Madrid Ini Remehkan Kekuatan Liverpool

Menurut Del Bosque, tak satupun pemain Liverpool bisa masuk dalam skuat Real Madrid sekarang. Meskipun Mohamed Salah digadang-gadang menjadi target Real Madrid saat ini. Del Bosque pernah membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions. Dia yakin Madrid bakal meraih kemenangan besar saat lawan Liverpool nanti.

Baca Juga : Ronaldo Tak Habis Pikir Atas Keputusan Timnas Argentina Yang Tak Memasukkan Mauro Icardi

“Real Madrid punya skuat yang hebat dan mereka klub terhebat di Eropa saat ini,” ujar Del Bosque seperti dikutip Goal.com.

“Mereka bakal mempertontonkan itu pada laga final nanti. Real Madrid bakal kalahkan Liverpool 4-1. Saya tak melihat ada satu pemain Liverpool yang bisa mengangkat Real Madrid, bahkan Salah,” katanya.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Gol Tunggal Aspas Menangkan Spanyol Atas Tunisia

Gol Tunggal Aspas Menangkan Spanyol Atas Tunisia

Krasnodar – Spanyol harus berjuang keras untuk mengalahkan Tunisia di Krasnodar Stadium, Minggu (10/6/2018) dinihari ...