Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Manchester City Dikabarkan Sudah Siapkan Dana untuk Boyong Isco

Manchester City Dikabarkan Sudah Siapkan Dana untuk Boyong Isco

Manchester – Raksasa Spanyol, Real Madrid terancam kehilangan salah satu pemain andalan mereka, Isco. Sang pemain kabarnya tengah berada dalam pantauan klub kaya Inggris, Manchester City pada bursa transfer yang akan datang.

Manchester City Dikabarkan Sudah Siapkan Dana untuk Boyong Isco

Isco

Isco sendiri merupakan salah satu pemain yang bersinar di Real Madrid musim ini. Ia tercatat membuat 8 gol dan 9 assist bagi Los Blancos musim ini.

Meski tampil memikat, Isco diguncang isu tidak harmonis dengan sang pelatih, Zinedine Zidane. Ia dikabarkan tidak senang dengan jam bermainnya musim ini sehingga ia kabarnya ingin pergi dari Santiago Bernabeu jika tidak mendapatkan garansi bermain.

Sebagaimana diberitakan Mundo Deportivo pada Sabtu (26/5/2018), situasi Isco ini sudah sampai ke telinga Manchester City. Juara Liga Inggris itu dikabarkan sudah siap untuk merekrut sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Pelatih The Citizens, Josep Guardiola dikabarkan merupakan penggemar berat Isco. Untuk itu ia ingin mendatangkan pemain 26 tahun itu ke Etihad Stadium musim depan.

City sendiri kabarnya sudah menyiapkan budget yang besar untuk memboyong Isco. Mereka kabarnya akan menebus sang pemain dengan mahar transfer sebesar 80 juta Euro. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Demi Jorginho, City Bersedia Naikkan Tawaran

Demi Jorginho, City Bersedia Naikkan Tawaran

Jakarta – Manchester City disebut sudah bersedia untuk menaikkan tawaran kepada Napoli demi mendapatkan tanda ...