Home > Berita Liga Inggris > Manajer Manchester City Puas Dengan Performa Kyle Walker

Manajer Manchester City Puas Dengan Performa Kyle Walker

Jakarta – Manajer Manchester City, Josep Guardiola merasa sangat puas dengan gaya permaianan yang ditampilkan oleh Kyle Walker. Bahkan, Pep juga mengklaim jika Walker masih bisa meningkat performanya lebih baik lagi.

Manajer Manchester City Puas Dengan Performa Kyle Walker

Kyle Walker

Walker sendiri mulai bergabung dengan Manchester City usai diboyong dari Tottenham seharga 50 juta pounds pada musim panas lalu. Walker pun langsung mendapatkan trofi pertamanya sebagai pemain profesional usai mengantarkan City meraih gelar Premier League.

Baca juga : Spalletti Kecewa Inter Milan Kalah 1-2 Dari Sassuolo

Bahkan Walker nyaris tidak tergantikan di posisi bek kanan City. Sejauh musim ini, Walker tercatat sudah mengemas tujuh assist dalam 48 penampilan bersama City. Pep Guardiola pun merasa sangat senang dengan perkembangan Walker di Etihad. Pep juga berharap jika Walker bisa meningkatkan potensinya di masa depan.

“Kami sangat puas dengan levelnya,” kata Guardiola seperti dikutip Sky Sports.

“Kami sudah berbicara dengannya berkali-kali dan masih memiliki celah besar untuk meningkatkan gayanya, cara bermainnya dan fokusnya dalam permainan.

“Semoga kami bisa membantunya memiliki target untuk musim depan, untuk mencoba dan membantunya menjadi pemain yang lebih baik.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Siapkan Nomor Punggung 18 Untuk Torreira

Arsenal Siapkan Nomor Punggung 18 Untuk Torreira

London – Lucas Torreira bakal segera resmi berseragam Arsenal, sebab ia kini berada di London ...