Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Persija Tegaskan Gunakan Stadion Pakansari dan Patriot

Manajemen Persija Tegaskan Gunakan Stadion Pakansari dan Patriot

Jakarta – Ditutupnya Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), guna bersiap untuk pembukaan Asian Games, membuat Persija Jakarta mencari stadion lain untuk laga kandang.

http://www.satupedia.com/2018/05/dejan-antonic-akui-tidak-puas-dengan-kinerja-wasit/99870/

Persija Jakarta

Persija tidak bisa menggunakan SUGBK hingga Asian Games selesai pada September mendatang. Selama rentang waktu tiga bulan itu pula, Klub asal ibu kota itu harus mencari kandang alternative di sekitaran Jabodetabek.

Macan Kemayoran membidik Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, untuk kandang sementara. Tapi tak hanya Pakansari saja, Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi juga masuk dalam opsi Persija.

“Kita punya dia opsi, jika tidak di Patriot ya di Pakansari. Pihak sana sudah welcome dan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor juga sudah minta jaminan dari kepolisian,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Baca juga: Dejan Antonic Akui Tidak Puas dengan Kinerja Wasit

“Persija jika tidak bermain di Pakansari, ya kami pilih Patriot. Untuk Stadion Patriot, kami tinggal menuggu lapangan siap saja,” tambah pengusaha properti itu.

Paling dekat Persija akan berhadapan dengan Persipura Jayapura pada Jumat (25/5/2018). Besar kemungkinan laga tersebut akan digelar di Pakansari. Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Inikah Bukti Rapuhnya Pertahanan Timnas U-19 Indonesia ?

Jakarta – Dalam pertandingan melawan Qatar U-19 pada hari Minggu(21/10) di Stadion Gelora Bung Karno, ...