Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Angkat Bicara Soal Pernikahan Greg Nwokolo

Madura United Angkat Bicara Soal Pernikahan Greg Nwokolo

Madura – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi memberikan konfirmasi bahwa Greg Nwokolo bakal menikah dengan Kimmy Jayanti.

Madura United Angkat Bicara Soal Pernikahan Greg Nwokolo

Sebelumnya, rumor terkait pernikahan Greg dengan seorang model top Indonesia telah menyita perhatian publik. Sebab selama ini, kedua sosok tersebut memang tidak suka mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Baca juga : Lini Depan Timnas Spanyol Dihuni Oleh Pemain Miskin Gol

Pernikahan Greg dan Kimmy rencananya akan berlangsung di Australia. Dengan alasan inilah, maka Greg harus absen membela Madura United di laga pekan ke-9 Liga 1 saat berjumpa Persipura Jayapura, Sabtu (19/5/2018).

“Proses untuk menikah kadang membutuhkan waktu panjang untuk betul-betul mencapi pelaminan. Selamat utuk Greg yang sudah resmi menjadi suami,” kata Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, kepada BolaSport.com.

Achsanul pun berharap kehidupan dan karir Greg bisa lebih positif lagi setelah pernikahan ini. Achsanul ingin Greg bisa tampil lebih tajam lagi di atas lapangan dan makin sering mencetak gol.

“Tentunya kabar bahagia ini juga menjadi kabar bahagia bagi kami keluarga besar Madura United. Harapannya, tentunya Greg makin tajam sebagai striker,” ucap pria yang akrab disapa AQ tersebut.

Di sisi lain, manajer Madura United, Haruna Soemitro mengaku jika Greg memang mendadak dalam mengajukan izin untuk melangsungkan pernikahan. Seharusnya Greg menyampaikan izin tiga bulan sebelumnya, namun ia baru melakukannya sepekan sebelum menikah.

“Makanya, kami sendiri sempat kaget usai pertandingan melawan Persija, Greg izin karena akan menjalani resepsi pernikahan. Selamat untuk Greg,” ucap Haruna.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bhayangkara FC Benamkan Mitra Kukar 1-0

Jakarta – Bhayangkara FC sukses menaklukan Mitra Kukar dengan skor 1-0 di Stadion Aji Imbut, ...