Home > Berita Liga Eropa > Legenda Arsenal Lontarkan Kritik Pedas Untuk Ozil

Legenda Arsenal Lontarkan Kritik Pedas Untuk Ozil

Jakarta – Legenda Arsenal, Martin Keown tak segan melontarkan kritikan pedas untuk Mesut Ozil atas penampilannya yang kurang bagus pada laga leg kedua semifinal Liga Eropa kontra Atletico Madrid dini hari tadi. Keown menilai jika Ozil tak pantas mengenakan seragam Arsenal.

Legenda Arsenal Lontarkan Kritik Pedas Untuk Ozil

“Saya tak senang dengan penampilan Ozil pada beberapa laga terakhir. Sepertinya, dia bisa memilih laga di mana ia harus tampil bagus atau tidak,” ujar Keown.

Baca juga : Arsene Wenger Kecewa Tak Bisa Akhiri Musim Bersama Arsenal Dengan Gelar

“Ozil tak membantu pertahanan. Ia bersembunyi di balik posisinya. Hal tersebut tak berubah ketika Wenger mengganti Aaron Ramsey dengan Jack Wilshere.”

“Saya pernah bermain dengan Dennis Bergkamp dan Thierry Henry. Sikapnya sangat jauh berbeda dengan Ozil. Mereka akan melakukan apa pun demi kepentingan tim.”

“Arsenal seperti dibuat bermain untuk menyesuaikan Ozil. Hal tersebut tidaklah tepat,” ungkap Keown.

Dalam laga melawan Atletico Madrid, Mesut Ozil memang bermain penuh untuk Arsenal. Namun Atletico berhasil mengunci kemenangan dengan skor 1-0 lewat gol Diego Costa. Atletico Madrid pun mengandaskan mimpi Arsenal untuk bisa mendapatkan gelar Liga Europa pada musim 2017-18.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga Europa 15 September 2017 : Vitesse vs Lazio

Prediksi Liga Europa 13 April 2018 : CSKA Moscow vs Arsenal

Jakarta – Arsenal bakal menjalani laga tandang ke markas CSKA Moscow pada leg kedua babak perempat final Liga Europa ...