Home > Berita Liga Indonesia > Lakukan Tindakan Kurang Terpuji, Maskot Persebaya Mendapat Hukuman Dari PSSI

Lakukan Tindakan Kurang Terpuji, Maskot Persebaya Mendapat Hukuman Dari PSSI

Surabaya – Keputusan terbaru telah dikeluarkan oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI dari hasil sidang Komdis yang digelar pada (16/5/2018) sidang. Salah satu keputusan tersebut yakni memberi hukuman kepada Jojo dan Zoro dari Persebaya Surabaya. Kedua nama tersebut merupakan nama dari maskot Bajul Ijo.

Lakukan Tindakan Kurang Terpuji, Maskot Persebaya Mendapat Hukuman Dari PSSI

Mereka berdua dinilai telah melakukan tindakan yang kurang terpuji dalam Derbi Jatim antara Persebaya dan Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo, pada pekan tujuh Liga 1. Disamping memberikan hukuman kepada mereka berdua, Komdis juga memberi hukuman untuk beberapa panpel dari Borneo FC. Mereka dianggap tidak memberikan rasa nyaman sebagai tuan rumah saat menjamu Persebaya.

Baca Juga : Thibaut Courtois Berharap Chelsea Bisa Angkat Trofi Juara Piala FA

Disamping itu, keputusan lainnya adalah hukuman untuk stoper asing Persipura Jayapura, Abdoulaye Maïga. Pemain asal Mali tersebut diganjar hukuman empat kali bermain, ditambah dengan harus membayar denda karena menyikut pemain Persib Bandung.

Bojan Mališić, sebagai pemain yang disikut, sempat menyatakan bahwa ia berharap Maïga diganjar dengan hukuman yang setimpal. Sosok yang akrab disapa Mali tersebut sudah dua kali mendapatkan perlakuan yang tidak fair dari lawan (sebelumnya dari Arthur Cunha, Arema).

(Siti Rahma – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kandaskan Persija, Manajemen Berikan Bonus kepada Pemain Persela

Kandaskan Persija, Manajemen Berikan Bonus kepada Pemain Persela

Lamongan Manajemen Persela Lamongan mengguyur bonus kepada para pemainnya, sebagai apresiasi dan motivasi setelah mereka ...