Home > Berita Liga Spanyol > La Liga Menolak Ikuti Cara Pemasaran Premier League

La Liga Menolak Ikuti Cara Pemasaran Premier League

Jakarta – Perwakilan La Liga di Indonesia, Rodrigo Gallego Abad mengungkapkan bahwa kompetisi kasta tertinggi di Spanyol tersebut menolak untuk mengikuti cara pemasaran yang dilakukan Premier League. Sebab La Liga sendiri telah memiliki pendekatan yang berbeda dalam memasarkan produknya.

La Liga Menolak Ikuti Cara Pemasaran Premier League

Premier League memang menjadi liga yang paling populer di dunia saat ini. Menurut catatan The Times, Premier League tercatat telah disaksikan lebih dari 4,7 miliar penonton televisi di seluruh dunia.

Baca juga : Juventus Segera Bicarakan Masa Depan Allegri

 

Namun, Rodrigo menilai bahwa Premier League hanya lebih unggul dari segi pemasaran dibandingkan La Liga. Rodrigo pun menyatakan jika La Liga memiliki penggemar tersendiri.

“Kami tidak harus mengikuti cara pemasaran Premier League. Kami punya fans yang banyak. Kami hanya harus melanjutkan apa yang telah dilakukan selama ini,” ungkap Rodrigo ketika ditemui Bola.com.

“Menurut saya, Premier League dan kami memiliki pendukung dengan segmen berbeda di seluruh dunia. Kami hanya harus mendengarkan permintaan fans La Liga tanpa memedulikan Premier League,” lanjutnya.

Salah satu cara yang dilakukan La Liga dalam hal pemasaran adalah mengirimkan duta serta menjalin kerja sama dengan berbagai negara di Asia dan Amerika. Selain itu, La Liga juga meluncurkan tagline “it’s not football, it’s La Liga” sejak 2017.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Beberkan Alasan Dirinya Enggan Tinggalkan Camp Nou

Lionel Messi Beberkan Alasan Dirinya Enggan Tinggalkan Camp Nou

Jakarta – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, baru-baru ini membeberkan alasan dirinya tidak ingin meninggalkan ...