Home > Berita Liga Inggris > Klub Serie C Italia Tawarkan Tempat Untuk Loris Karius

Klub Serie C Italia Tawarkan Tempat Untuk Loris Karius

Jakarta – Kiper Liverpool, Loris Karius mendapat tawaran dari klub Serie C Italia, Rimini FC untuk memulihkan kepercayaan dirinya. Karius sendiri memang menjadi sasaran kritikan usai melakukan dua blunder fatal di final Liga Champions yang mengakibatkan Liverpool kalah 3-1 dari Real Madrid di Kiev.

Klub Serie C Italia Tawarkan Tempat Untuk Loris Karius

Kondisi ini membuat masa depan Karius di Anfield menjadi meredup. Rimini FC yang baru saja promosi ke kompetisi kasta ketiga Italia pun melayangkan tawaran sebagai solusi pemulihan mental.

Baca juga : Italia Petik Kemenangan 2-1 Atas Arab Saudi

“Saya akan senang bertemu dengannya di Rimini dan mengatakan bahwa dirinya membutuhkan keberanian, atau mungkin akal sehat untuk memahami kehidupan yang seringkali sulit untuk dihadapi,” tulis Giorgio Grassi selaku presiden Rimini dalam sebuah surat terbuka.

“Kita semua telah melalui momen-momen seperti ini, sayangnya, momennya [buruk] berada di depan jutaan orang. Pada akhirnya, Kegagalan terbesar adalah ketika kita mengizinkan kegagalan tersebut menjadi lebih besar ketimbang diri sendiri.”

Tawaran tesebut memang terdengar aneh, apalagi kabar ini datang menjelang Karius merayakan ulang tahun ke-25 pada 22 Juni mendatang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Free Transfer, Ini Klub Tujuan Wilshere

West Ham Siapkan Dana Besar Untuk Dapatkan Jack Wilshere

Jakarta – West Ham United siap mengeluarkan dana besar untuk bisa mendapatkan mantan gelandang Arsenal, Jack ...