Home > Berita Liga Champions > Klopp Tak Malu Mengakui Kehebatan Bale

Klopp Tak Malu Mengakui Kehebatan Bale

Jakarta – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak segan mengakui kehebatan Gareth Bale yang telah menjadi pembeda pada laga final Liga Champions dengan torehan dua golnya. Salah satu gol yang dicetak oleh Bale tercipta melalui tembakan salto yang sensasional.

Klopp Tak Malu Mengakui Kehebatan Bale

Pada babak kedua, Bale masuk dari bangku cadangan untuk menggantikan Isco dalam keadaan imbang 1-1. Tak butuh waktu lama bagi Bale untuk menunjukkan kelasnya dengan membawa Real Madrid kembali unggul berkat tembakan akrobatik. Klopp pun menyebutnya sebagai gol yang luar biasa.

Baca juga : Cederai Salah, Klopp Kritik Keras Aksi Ramos

“Saya ingin katakan ‘tidak’ tapi ia jelas sangat menentukan, terutama dengan gol saltonya, itu adalah gol yang fantastis, gol yang luar biasa,” ujar Klopp seusai laga seperti dikutip laman resmi Liverpool.

“Mereka juga melakukan tembakan yang membentur mistar dan memiliki satu atau dua serangan balik menakutkan, tapi kami melakukan tembakan yang membentur tiang, set piece kami jelas OK,” lanjutnya.

“Perbedaannya adalah Anda butuh sedikit keberuntungan dalam pertandingan sepakbola, terutama di final, dan kami hanya tak beruntung, kami tak beruntung dan sial,” tukasnya.

Hasil ini menjadi kegagalan menang di final untuk kali ketiga Klopp selama mengarsiteki Liverpool. Karena sebelumya Kloop juga sempat gagal di final EFL Cup dan Liga Europa.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Benzema Mempunyai Mimpi Pensiun Bersama Real Madrid

Senjata Rahasia Real Madrid Itu Bernama Benzema

Jakarta – Real Madrid bakal menjalani laga krusial kontra Liverpool dalam laga final Liga Champions yang akan berlangsung ...