Home > Berita Liga Champions > Klopp Kecewa Salah Cedera di Laga Krusial

Klopp Kecewa Salah Cedera di Laga Krusial

Jakarta – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan bahwa dirinya cukup kecewa dengan cedera yang dialami Mohamed Salah terjadi di laga Krusial. Klopp menilai bahwa menepinya Mohamed Salah sangat mempengaruhi performa Liverpool dalam laga final Liga Champions kontra Real Madrid.

Klopp Kecewa Salah Cedera di Laga Krusial

Salah memang terpaksa menepi dari lapangan pada menit ke-31 akibat mengalami cedera bahu setelah berduel dengan Sergio Ramos. Sejak keluarnya Salah, Liverpool pun nampak seperti kehilangan nyawa permainan mereka hingga akhirnya kalah dengan skor 1-3.

Baca juga : Video, Kemeriahan Santiago Bernabeu Sambut Kemenangan Madrid

“Sangat buruk bagi Mo (Salah), sangat buruk bagi kami dan sangat buruk bagi Mesir. Itu bagian dari olahraga. Saya tak menyukainya dan hal seperti itu bisa terjadi,” ujar Klopp seperti dikutip laman resmi klub.

“Saya tak tahu apa yang akan terjadi jika Mo masih bisa bermain, kita tak akan pernah mengetahuinya. Namun semua orang melihat di babak pertama kami adalah lawan yang mungkin semua orang harapkan, kami bermain bagus, kami mempertahankan bola, kami menyerang, kami menekan mereka dalam momen bagus dengan timing yang tepat, semuanya,” lanjut Klopp.

“Namun kami kalah 3-1. Saya pikir dalam 10 tahun seseorang akan berbicara mengenai bagaimana kami kalah. Itulah yang terjadi malam ini,” tukasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Mengaku Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Dari Napoli

Klopp Mengaku Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Dari Napoli

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut bahwa dirinya pantas dipersalahkan usai timnya menyerah dengan ...