Home > Berita Liga Inggris > Klopp Akui Liverpool Lakukan Perjalan Gila Di Liga Champions

Klopp Akui Liverpool Lakukan Perjalan Gila Di Liga Champions

Jakarta – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan ilustrasi terkait perjalanan timnya menuju ke final Liga Champions. Jelang hadapi Real Madrid di partai final pada Minggu, 27 Mei 2018 mendatang, Klopp pun menyebutkan bahwa Liverpool telah melakukan aksi yang gila.

Klopp Akui Liverpool Lakukan Perjalan Gila Di Liga Champions

Liverpool sendiri lolos ke Liga Champions melalui jalur play off dengan menumbangkan Hoffenheim. Kemudian Liverpool memasuki fase grup bersama Sevilla, Spartak Moscow dan Maribor. Pada babak tersebut, Liverpool berhasil lolos sebagai juara grup dengan predikat tim yang paling produktif.

Baca juga : Maskot Persebaya Dapatkan Sanksi Dari Komdis PSSI, Kenapa ?

Melangkah ke babak knock out, Liverpool sukses menekuk FC Porto di babak 16 besar, Manchester City di perempatfinal dan AS Roma di semifinal.

“Dalam kasus yang kami alami, kami bermain di Liga Champions hampir tanpa tekanan sepanjang waktu. Padahal, kami baru memasuki kompetisi ini untuk pertama kalinya dan kami dengan cepat menyadari bahwa kami memiliki peluang yang bagus,” kata Kloop, seperti dikutip situs resmi UEFA.

“Kami bukan orang lain. Kami adalah Liverpool, yang mampu melakukan perjalanan untuk menjadi tim yang sangat bagus dan tampil di level setinggi ini, hal itu sangatlah keren. Singkatnya, ini adalah perjalanan yang gila,” jelasnya.

Klopp menambahkan bahwa kunci sukses kelolosan Liverpool ke partai final adalah gaya permainan mereka yang berorientasi menyelesaikan serangan.

“Sepakbola kami lebih berorientasi untuk menyelesaikan setiap serangan dengan penyelesaian akhir yang tepat sasaran. Dan, itulah yang kami lakukan kapan pun,” terang arsitek asal Jerman tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Fans Tak Menyesal Liverpool Gagal Datangkan Fekir

Fans Tak Menyesal Liverpool Gagal Datangkan Fekir

Jakarta – Nabil Fekir yang dirumorkan bakal segera merapat ke Liverpool ternyata proses tranfernya menemui ...