Home > Berita Liga Indonesia > Kiper Persebaya Pastikan Dirinya Siap Hadapi Sang Mantan

Kiper Persebaya Pastikan Dirinya Siap Hadapi Sang Mantan

Surabaya – Persebaya Surabaya bakal menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama BukaLapak, Minggu (6/5/2018). Kiper Persebaya, Reky Rahayu pun akan menjalani laga emosional dengan melawan mantan klubnya jika memang diturunkan untuk menjaga gawang Green Force.

Kiper Persebaya Pastikan Dirinya Siap Hadapi Sang Mantan

Reky merupakan pemain yang didatangkan Persebaya jelang penutupan bursa transfer Liga 1. Sebelum memperkuat Persebaya, ia sempat menjadi bagian dari Arema FC di masa pramusim.

Baca juga : Klopp Merasa Beruntung Bisa Lewati Hadangan Roma

Namun Reky sendiri belum pernah sekalipun berseragam Arema. Reky pun mengaku jika dirinya akan tetap tampil profesional jika memang diberikan kesempatan bermain dengan mengerahkan semua kemampuannya untuk Persebaya.

“Kalau diberikan kesempatan, saya akan menunjukkan yang terbaik bagi Persebaya. Intinya saya bermain profesional,” ungkap Reky Rahayu.

Reky juga memasrahkan sepenuhnya kepada tim pelatih terkait siapa yang akan dipasang pada laga melawan Arema, Minggu (6/5/2018) mendatang. Reky juga tak menganggap hal tersebut sebagai sebuah persaingan.

“Menurut saya enggak ada persaingan, yang menentukan siapa yang bermain bukan wewenang saya, jadi pemain siap saja,” tegasnya.

Di sisi lain, Reky juga memiliki target pada laga kontra Arema FC. Ia berharap Persebaya bisa menghentikan rentetan hasil negatif di kandang dengan memenangkan pertandingan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Menjadi Korban Tabrak Lari, Seorang Jakmania Meninggal Dunia

Menjadi Korban Tabrak Lari, Seorang Jakmania Meninggal Dunia

Jakarta – Dunia Sepakbola Tanah Air kembali berduka dengan kematian seorang pendukung setia Persija Jakarta, ...